Optimisme Valentino Rossi di MotoGP Jerez 2012

Rasa optimis menjelang seri kedua MotoGP 2012 di Sirkuit Jerez Spanyol muncul dari Valentino Rossi, ini dikarenakan pada test akhir bulan Maret 2012 kemaren yang cukup menggembirakan. Ducati Desmosedici 12bisa bersahabat dengan Valentino Rossi. Hal itu diharapkan akan terjadi kembali pada akhir minggu ini.

Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2012

Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2012

Lagi pula Valentino Rossi 46 termasuk pembalap yang cukup sukses di sirkuti ini dengan delapan kemenangan termasuk enam diantaranya dikelas utama (MotoGP). Di musik MotoGP 2011 yang lalu, balapan Valentino Sendiri berlangsung cukup kontroversial karena sempat terjatuh. Sementara itu Ducati Vittoriano Guareschi manajer tim yakin Rossi akan lebih nyaman dengan GP12 di Jerez. Mari kita sama sama nantikan di MotoGP 2012 Seri kedua ini.

4 Comments

  1. Ducati dan Rossi pasti bangkit..!!

    berita motogp terbaru

  2. Rossi saat ini mengalami masa2 sulit, saya berharap kedepan rossi bisa bangkit dan memberikan tontonan menarik dengan aksi salipnya,,,, bngkitlah

  3. Kami menanti kamu naik podium lagi, Rossi

  4. Semoga aja optimisme Rossi berbuah hasil dibalapan nanti, semoga Rossi segera bangkit dari frustasinya karena masalah motor.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*