Oleh-oleh Khas Jogja

Oleh-oleh Khas Jogja

35 Comments

  1. Belanja oleh-oleh khas jogja tapi juga sekaligus dapat gratis kain batik klasik Jogja hanya di http://www.oleholeh-jogja.com (mmm) mantab tenan!!!
    CP : 081328513800 /081903782201

  2. sAntai bOk d Bawah pHon bEringin aDEEEm Ayemmm…MANTEP… (yahoo) (yahoo) (highfive)

  3. aq lily,always jogja bangetsss
    promo nih..
    baca tarot buat asik2 n garis tangan cuma 10rb loh…
    datang t4 kalian kapan aja oke
    apalagi sambil ngadem bawah pohon beringin diramalin,rame2 bareng temen2 kos
    02743033026(sms ok)

  4. ndak.. ada apaanya nih,… cuma kosong???

  5. hehehehe… bagus banget :D lucu lucu..

  6. lutju-lutju………………. :d

  7. mbok yo oleh²e AK-47 pak de!…tapi ra po po lah, sing penting ah sudahlah :P

  8. Woalah, Cah Umbulharjo to. Jebul jape methe. Jaman nyales alat tulis neng Jogja aku kerep liwat Babaran.

  9. huaaaa, kangen jogja :(

    btw, kuwi sek cilik dewe mesti njaluk keris bapa’e.. hehehehe…

  10. #21 Barry
    Asal sampean anggo klambi adat jogja + blankon Insya Allah LOLOS :D

    #22 amellie
    Jenenge wae arek cilik ;;)

    #23 didats
    Tuker ama Cewek Kuwait. :D ya opo? :-/

    #24 heri setiawan
    Multi Fungsi mas

    #25 mr.bink
    Sing cilik dewe urung mikiri keris mas :D

  11. Loh…kok sing cilik dewe ra digawani keris? yo to arep nangis kie :((

  12. le nggowo keris koyo nggowo penthung… :D

  13. sekali2 cewek malang taro sini dooong..
    hehehe

  14. hehe.. kocak banget… keliatannya semangat sekaliiii mereka semua..

  15. wah nanti liburan mungkin mau mampir ke yogya. tapi bawa keris sebagai oleh-oleh boleh ngga ya di pesawat :-?

  16. waduh bahaya tuh anak anak kok di kasih maenan keris bisa ciloko ntar

  17. #16 -nisa-
    Itu namanya ZIDANE ;;) tapi tenang ini belum pensiun dari SEPAKBOLA.. masih belajar malahan :D

    #18 tantos
    Aku daerah Umbulharjo cak… lor terminal lama, jalan babaran gitu :) deket Masjid Nur Hasanah…

    Butuh No Rumah? No HP? No Telp? *halah :D

  18. lha omah jogjamu kie ngendi dab? wu…, ra kondo2 nek balik jogja. kpn balik jogja maneh?

    #paling kiwo dhewe kui penampakan po dudu?

  19. kurang satu kang yg belum kelihatan, sandal jepit sama baju motif garis2

  20. :) mampir balekk :) … lucuww.. bocah² nya :) .. sing gundul .. sopo tha kui :D

  21. ini blog keren amat themenya ya :)

  22. Cak blankon khas jogja….:d

  23. pesan tersembunyi = oleh2nya keris tuh… =))

  24. Yang di depan, dari kiri ke kanan:
    Gajah Sora, Dalang Mantingan, Rara Wilis, Arya Salaka

    yang di belakang:
    Mahesa Jenar

    bener ora?

  25. :d kang anakmu sing sebelah ngendi koq lucu2

  26. awas ada penampakan.:((

  27. walahh…. arep perang brotoyudho cah2 kuwi?? :P

  28. oleh2 anak ya.. hehehe…

  29. Hehe.. Lucu aja liat anak-anak ini lari kesana lari kemari.. Hiks.. Tapi sedihnya kalau anak-anak ini udah maen grasak grusuk didalem teros ada yg ketendang atau pecah.. Argghh.. :((

  30. tenanan tha gara-gara ponakan mari omahe koyok kapal pecah??? Dhudhuk sampeyan tha..??? :d :d :d

  31. Lah.. Kamu yang mana mas?..

    Opo sing nang njero keris..

    :-?

  32. #1 andi
    Ojo takon sing aneh aneh :D

    #2 adibagus
    Apane kang?

    #3 achi_caem
    Iki Ponakan kabeh… nek wis ngumpul omahe dadi koyo “kapal pecah” =))

  33. kekekekkeke….:d , sopo iku mas…lha kok LUCU-LUCU ??? :x :x

  34. :d menclek!

  35. Halah .. ini anak siapa aja kok jrentekan ngene .. anakmu sebelah ngendi kang :-p

Leave a comment

Your email address will not be published.


*