Grand Livina 10.000 km

Akhirnya Grand Livina, hari ini menyentuh diangka 10.000 KM, dan berdasarkan manual grand livina, sekarang adalah servis rutin yang kedua. Boleh dibilang ini mobil adalah mobil tempat saya untuk latihan, dan melatih otak agar bisa membaca jalanan baik di Yogyakarta maupun di Jawa Timur.

Grand Livina & Yashfa

Kalau ditingok kebelakang, sejak 26 Juni 2009, mobil ini telah berusia hampir 7 bulan. Banyak suka duka yang saya temukan ketika menggunakan MPV Nissan ini. Mulai dari lecet kecil sampai lecet lumayan besar berhasil saya dapatkan. Apakah saya menyesal ketika MPV ini lecet?

Saya akui, pada awal-awal dulu, lecet di mobil ini sangat mengganggu pikiran, bahkan penyesalan sering terlontar, Tapi seiring berjalannua waktu, akhirnya bisa mengelola pikiran dengan terapi berfikir positif yang selalu saya lakukan, bahwa barang itu entah mobil, handphone, printer, MacBook Pro atau gadget gadget lain tetaplah barang, sesuatu yang memiliki usia, hal yang bisa kita lakukan hanyalah menikmati ketika barang barang itu masih ada, karena tiap sesuatu ada masanya. Bukankah ketika sesuatu itu diambil Allah, berarti Allah telah siap dengan memberikan yang lebih baik lagi? (music)

Dan rencananya pada servis ini, saya akan menambah beberapa perlengkapan tambahan seperti Talang Hujan dan Lampu Fog Lamp yang cukup penting, karena perjalanan Ponjong-Yogyakarta sering melalui daerah yang berkabut. Dan berkat Mbak Minie dari Nisan Yogyakarta, saya bisa dapatkan harga bagus (walaupun bagus itu relatip)

Yang pasti, saya sangat bersyukur dengan rejeki Grand Livina ini, karena telah banyak mengantar lokasi lokasi yang ingin saya gapai, seperti Workshop Ngeblog Cari duit, Mudik Jatim – Ponjong, Tilik wong loro, kunjungi rumah kakak pertama, kakak kedua, kakak ketiga ataupun hanya sekedar Hang Out. Terima Kasih Vina (hassle)

About The Author

    ADD YOUR COMMENT

%d bloggers like this: