Nexus 5: Keluarga Baru Kami

Google Nexus 5

Alhamdulillah di Awal Februari ini tepatnya 5 Februari 2014 bisa keturutan untuk bergabung kembali dengan Keluarga Android. Tepatnya kami berkesempatan mencoba Google Nexus 5 buatan dari LG.

Ini adalah Produk Nexus kedua dari LG dan juga Produk Keluarga Nexus kedua yang pernah kami miliki setelah tahun 2013 mengeluarkan Nexus 4. Secara umum dan sekilas Nexus 5 ini mempunyai dimensi panjang yang lebih dibandingkan adiknya. Disisi lainnya Nexus 5 ini menggunakan bahan material Plastik untuk sisi belakang. Dan sisi depan sudah menggunakan Gorilla Glass 3.

Saya tidak akan membahas lebih detail tentang Nexus 5 ini, tapi secara performa dan juga jeroan Nexus 5 ini sudah dilengkapi Prosesor dan RAM yang sangat mumpuni.

Tersedia 16GB dan 32GB dan kalau saya liat yang di Indonesia kebanyakan menyediakan versi 16GB. Perangkat ini walaupun versi Google (yang dijual di Google Play) ada satu warna baru Merah (dengan Bezel yang merah juga) di Indonesia tersedia warna Putih dan Hitam.

Video Nexus 5 Putih Indonesia

Kami menggunakan Nexus 5 Putih karena Enaak. Sisi depan hampir tidak kelihatan kalau Nexus 5 kami warna putih, sebelum akhirnya melihat Speaker Grill bagian atas yang membedakan dengan warna hitam.

Nexus 5 ini menjadi keluarga kami dari sisi Android setelah sebelumnya kami telah bergabung dengan mencoba

Mari kita Nikmati kemajuan2 yang Google telah berikan setelah 29 September 2010  yang lalu kami pernah mengungkapan Android sebuah catatan.

Apakah masa2 Nyaman dan User Friendly akan segera kita benar2 dapatkan? Mengingat itu tulisan itu sudah hampir 4 tahun yang lalu.

Kami mengucapkan terima kasih untuk Someone di sana yang telah membuat hal ini terwujudkan… Semoga apa yang kita inginkan akan memberikan manfaat bagi diri sendiri dan juga yang lainnya…

3 thoughts on “Nexus 5: Keluarga Baru Kami

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*