Naruto Manga 556 – Gaara vs Mizukage

Seperti yang telah dibahas di Naruto 555, bahwa Gaara terkenal dengan pertahanan terkuat. Di Naruto 556 ini dengan judul Gaara vs Mizukage adalah pertarungan dan pertaruhan sebenarnya kekuatan dari pertahanan Gaara yang terkenal dengan kekuatanya.. Mizukage yang telah mengatakan kepada para Shinobi Gabungan tentang kelemahannyanya belum bisa ditaklukan. Ini mengatakan bagaimana kuatnya Mizukage ini.

Tsuchikage Hit Mizukage - Naruto 556
Tsuchikage Hit Mizukage - Naruto 556

Dengan kekuatan uniknya sebuah elemen Oli yang lebih powerful dibanding air membuatnya sulit ditaklukan. Gaara baru menyadari bahwa melihat musuh dari penampakan adalah keputusan yang salah, dan Gaara menganggap kalau Mizukage memang benar benar kuat. Apalagi Mizukage mempunyai Genjutsu unik yang jarang dimiliki Shinobi lain. Dilain sisi akhirnya Tsuchikage bisa menemukan Pasir yang menjadi bagian Genjutsu dari Mizukage yang sebenarnya.

Tsuchikage mencoba menghancurkannya dengan kekuatan jarak jauhnya. Akan tetapi karena lemahnya Cakra karena pertarungan sebelumnya membuatnya menggunakan cara lain yaitu dengan cara memukulnya secara langsung dengan Element Bumi, Rock Fist Techniquenya

Ternyata serangan pertama gagal dan diketawain oleh Mizukage Kedua, dengan keyakinannya Tsuchikage mengatakan bahwa dia bukan seperti anak kecil yang bisa diatur semaunya. Kemudian Tsuchikage menggunakan Elemen Bumi yang lain Super Agravated Rock Technique dan sukses menghancurkan genjutsu dari Mizukage.

Cerita Naruto 556 berlanjut, Ternyata teknik barusan membuat Tsuchikage menjadi tak berdaya dan ini dimanfaatkan oleh Mizukage untuk menyerang baliknya. Dengan Teknik Mizukage Tembak Air dari Clan Hoozuki menembak dari jarak dekat dan membuat Tsuchikage terkapar. Ternyata yang terkapar bukanlah Tsuchikage, karena Gaara telah menyelamatkannya dan menggantinya dengan pasir dan menyelamatkannya. Kemudian Tsuchikage meminta maaf kepada Kazekage karena kecerobohannya ini.

Naruto 556 - Gaara Keheranan dengan Teknik Mizukage
Naruto 556 - Gaara Keheranan dengan Teknik Mizukage

Ternyata mata dari Kazekage yang terbang itulah selalu memerhatikan gerak gerik Mizukage Kedua, kemudian dengan kegesitannya Kazekage mencoba menyegel Mizukage Kedua ini. Ternyata penyegelan ini tidak semudah yang diharapkan karena dengan elemen olinya Mizukage Kedua ini bisa melepaskan dirinya dengan mudah.

Belum menyerah Gaara akhirnya menggunakan Desert Tiered Imperial Funeral yang membentuk piramid pasir raksasa  dan dengan segera para Shinobi mencoba menyegelnya. Akan tetapi Mizukage Kedua masih terlalu kuat dan berhasil mematahkan teknik Gaara ini. Dan ini membuat Gaara keheranan. Sepertinya pertahanan terkuat Gaara pun berhasil dikalahkan oleh Mizukage Kedua Muu-sama’s dengan teknik Infinity Explosions Technique 

Sepertinya Perjalanan Naruto Chapter 557 akan menjawab siapa yang akan menang dalam pertaruangan ini.

0 thoughts on “Naruto Manga 556 – Gaara vs Mizukage

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*