Naruto Manga 515

Komik Naruto / Naruto Manga 515 – Perang di Mulai, Kami akan mencoba menerjemahkan kedalam bahasa Indonesia Naruto Manga Chapter/Bagian 515. Kali ini Naruto Manga terbit lebih banyak dari biasanya. Seperti kita tahu Naruto tidak terbit pada minggu lalu, Naroto 514 diakhiri dengan ancaman Tobi/Madara. Di bagian ini Naruto Manga di buka dengan Naruto yang mulai kawatir dan membaca situasi kalau ada yang tidak beres di pulau kura kura raksasa itu. Bahkan Naruto mempunyai niat kembali ke Konoha dan menunggu sasuke datang  (idiot)

Naruto Manga 515 - 04_05
Naruto Manga 515 - 04_05

Sementara itu ada team lain termasuk seseorang yang menguasai byakugan (Tokuma) mulai menemukan persembunyian Kabuto. Kembali ke Naruto bersama Bee, Bee menunjukkan kemapuan menata balok dan berbagai bentuk dengan menggunakan cakranya saja, Naruto tidak mau ketinggalan melakukan cara yang sama dengan cakra Nine Tailsnya. Tapi Masih kesulitan (haha). Akhirnya Pulau Kura Kura Raksasa tiba didaerah yang dituju dimana sudah terdapat beberapa Tsucikage dan seorang Kage cantik. Sementara itu Yamato sedang di intograsi Kabuto dan Madara.

Ternyata Kabuto mempunyai tujuan lain dengan meminta Tobi tidak membunuh Yamato, Kabuto berencana membuat Zetsu yang lebih kuat dan ini membuat Madara marah ke Orochimaru, ternyata Orochimaru seorang ninja yang cerdik. Kabuto berencana menggunakan Serum Khusus dan juga kemampuan Sharingan Madara untuk mencari informasi penting musuhnya dan berencana menyerangnya secara langsung pada titik yang terpenting.

Berikut Gambar Manga Naruto 515 Secara Lengkap

Para Kage rapat dan memutuskan membagi menjadi beberapa divisi yang tiap divisi dikepalai seorang yang cukup kuat.

  • Ambush Team diketuai Kankurou
  • Medical Logistics Team diketuai Shizune
  • Intel Team diketuai Yamanaka Inoichi
  • Sensor Team diketuai  AO
  • Joint Shinobi Army di ketuai Gaara
  • Long Range diketuai Gaara
  • Midrange Fighter Division diketuai Darui
  • Close Range Fighter Divison diketuai Kitsuchi
  • Close / Midrange Fighter Division diketuai Hataki Kakashi
  • Special Op Division diketuai Mifune  spertinya samurai division yang perang tanpa menggunakan Cakra berada disini juga

Tim tim ini di bagi sedemikian rupa untuk menghadapi ancaman dari Tobi/Madara dan kawan kawan. Para Kage menyebut lawan yang akan di hadapi lebih dari 100.000. Sementara di lain tempat, Kabuto juga mengeluarkan beberapa tim yang siap melawan mulai dari Mantan Akatsuki yang sudah mati, sampai dengan beberapa ninja yang hebat saat itu yang sudah meninggal. Sepertinya Era Perang akan segera dimulai. (Tapi dimana Sasuke yaa??)

Tidak ada yang Menghentikan, 5 Negara melawan Akatsuki, Perang Dunia Ninja ke empat akan segera dimulai

Pengambilan Judul  The War Begins atau Perang di Mulai pada Naruto 515 ini sangat tepat. Mari kita nantikan Pada Naruto 516 minggu depan. (yahoo)

7 thoughts on “Naruto Manga 515
  1. Pingback: Nurudin Jauhari

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*