MotoGP: Valentino Rossi memastikan kembali ke Yamaha 2013

MotoGP update; Teka teki kemana Valentino Rossi akan berlabuh tahun depan terjawab sudah. Seperti rumor yg beredar kalau Rossi 46 akan kembali ke Yamaha Factory Team di Musim 2013 benar adanya.

Yamaha - Rossi dan Jorge
Yamaha – Rossi dan Jorge

Di Musim 2013 nanti Valentino Rossi akan kembali menjadi pendamping Jorge Lorenzo di kelas premier MotoGP 2013. Sepertinya akan menarik melihat rivalitas mereka.  Secara dua tahun lalu Valentino memutuskan untuk menyudahi kontrak dengan Yamaha dan mencoba peruntungan dengan Ducati. Dan ternyata 2 tahun bersama Ducati tidak memberi hasil yang menggembirakan. Bahkan hingga saat ini Valentino Rossi baru dua kali naik podium itu saja hanya bisa berjaya di lintasan basah,  saat di Prancis Sirkuit Le Mans..

Kembalinya Rossi ke Yamaha ini bisa jadi menjadi awal lembaran baru Jorge vs Rossi atau bisa jadi akan meningkatkan rivalitas dua pembalap ini.  Semoga saja kembalinya ke Yamaha akan ada kebaikan baik itu disisi Yamaha dan Valentino maupun Rossi dan Jorge maupun Yamaha,  Jorge dan Rossi sendiri

Berita ini juga sudah termuat di website resmi MotoGP yang informasinya bisa didapatkan disini, salah satu media online yang mengupas tentang balapan atau racing Crash juga memuatnya disini.

Dan yang lebih utama dan penting lagi semoga balapan akan semakin menarik untuk disaksikan lagi di musim MotoGP 2013 nanti.

Semoga….

Sumber Foto: MotoGP.com

0 thoughts on “MotoGP: Valentino Rossi memastikan kembali ke Yamaha 2013

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*