Misteri Kakashi, Rin dan Obito

Tim Minato Together Forever Tim Minato Together Forever

Naruto Manga 631 IndonesiaNaruto Manga 616 Indonesia | Naruto Manga 614 | Naruto Manga 613 Indonesia | Naruto Manga 612 Indonesia

Kenapa Kakashi membunuh Rin adalah pertanyaan yang paling banyak diajukan dari penggemar Naruto Manga ini. Mengingat pada Naruto Manga 604 lalu terlihat pada bagian akhir Kakashi menusuk Rin dari depan. Dan pada bagian itu juga terlihat dimana dengan mata kepalanya sendiri Obito melihatnya. Sepertinya di Naruto Manga 605 minggu ini akan terungkap awal mula dari kisah kelam masa lalu ini.

Sebagai pembaca tak ada salahnya kita menganalisa kenapa Kakashi membunuh atau tidak sengaja membunuh Rin. Dan berikut diantara analisa2 kami.

  • Kondisi Medan Pertempuran; Kakashi membunuh atau tidak sengaja membunuh Rin karena saat terjadi peperangan itu keduanya bertarung akan tetapi karena lingkungan yang membuatnya tidak bisa saling melihat membuat keduanya saling bertarung dan pada saat itu serangan Kakashi mengenai tubuh Rin dan pada saat yang bersamaan Obito melihat kejadian itu
  • Dalam Pengaruh Musuh; Kakasih atau Rin saat itu dalam kondisi dibawah pengaruh dari lawan sehingga memaksanya untuk saling bertarung untuk mengalahkan dan kebetulan Kakashi yang memenangkannya.
  • Deteksi Kakashi; Rin dalam pengaruh dan akhirnya Kakashi bisa mendeteksinya.


Saya rasa kedua alasan utama itu adalah hal kenapa Kakashi sampai membunuh Rin. Tapi Masashi Kishimoto pasti mempunyai cerita sebenarnya. jadi lebih baik kita tunggu saja untuk menghilangkan rasa penasaran ini ;)

Kumpulan Gambar Kakashi Hatake, Rin Nohara, Obito Uchiha

Update: 26 Mei 2013

Dalam Cerita Naruto Manga 629 Bahasa Indonesia sangat jelas diceritakan, kalau ternyata Kakashi memang sengaja tidak membunuh Rin. Bahkan ketika saat itu Rin memintanya dibunuh Kakashi menolaknya. Karena dia telah berjanji kepada Obito Uchiha untuk menjaganya. Akan tetapi Rin berfikiran lain, saat itu Rin menjadi target lawan karena Rin akan dijadikan Jinchuuriki. Dan Rin meminta dibunuh untuk menyelamatkan Konoha dari kehancuran.

Akhirnya dalam situasi yang berkabut dan Kakashi sedang bertarung dengan Shinobi lawan, dan Kakashi saat itu sedang menyerang dengan Raikiri, tiba2 Rin ada didepannya.. sehingga secara tak terhindarkan Rin akhirnya mati. Rin memilih mati ditangan orang yang sangat dicintainya…

37 Comments

  1. semua itu pasti ada alasan trsendiri mngapa kakasih membunuh rin..
    ketika kakasih membunuh rin iya sempat menangis sambil mencabut tangnya dri tubuh rin.. cbk dh d fikir pkx logika msk iy sih kakasih tega membunuh rin tanpa ada sebabnya..

  2. Tim Minato, tim dengan kisah terbaik di anime naruto. Kisahnya nyess di hati

  3. harusnya klo rin emang ingin mati nggak perlu dia nggunain kakasi sebagai alat untuk membunuhnya.. bisa saja dia bunuh diri saja kalo emang takut kekuatan yg ada dalam dirinya diambil musuh untuk menyerang konoha.. tapi nggak tahu kenapa dia malah nggunain si kakasi sebagai alat, jadi seolah olah kakasi adalah kambing hitamnya..

  4. semua yang di ceritakan di atas hampir tepat.. tetapi masih ada yang kurang :)

  5. parnata waisnawa 9 December 2015 at 23:51

    cerita sebenarnya…Rin mati di tangan kakasi dan obito melihatnya itu semua sudah di rencanakn oleh madara uchiha….untuk membelok jalan obito,
    kenapa madara melakukan itu?, karena madara ingin mewujudkan mugen tsukuyomi..dan itu membutuhkan rinegan dan bijuu…karena madara sudah tua dia membutuhkan obito untuk mengumpulkan bijuu dan rinegan..untuk bisa menghidupkan madara dengan jutsu rennen tensi no jutsu…….ujung2nya madara mati di tangan zetsu , untuk membangkitkan ibu’a yg bernama kaguya.

    yg saya bingung di film naruto adalah waktu zetsu membunuh uchiha madara dengan kunai
    naruto dan sasuke mati2an melawan madara dengan berbagai jutsu adalan mereka,madara tetap hidup.
    sedangkan zetsu menggunakan kunai , madara langsung mati…. nh itu yg bikin saya binggun

    • akan ku jawab kenapa zetsu hitam bisa membunuh madara…
      zetsu hitam merupakan anak dari otsuki kaguya… yang mempunyai rencana untuk membangkitkan IBU nya kembali untuk menguasai seluruh dunia/ dunia shinobi
      dan madara sendiri telah memiliki kekuatan yang sama dengan HAGOROMO atau bisa di bilang rikudo senin .. sehingga penantian yang di tunggu zetsu hitam telah tercapai.. dengan kekuatan zetsu hitam yang bisa membangunkan ibunya tersebut lah yang dapat membunuh madara

  6. ohh…..
    Obito suka ama Rin.,, sdangkan Rin suka ama Kakashi,, lah trus Kakashi suka siapa??

    knapa Minato nggak nolong Obito??

  7. Di akhir cerita akhirnya Obito memberikan pinjaman kekuatan mata sharingan untuk melawan Otsuki Kaguya dengan jurus perpindahan dimensi atau Kamui jutsu. Obito udah mengorbankan hidupnya dan bertemu Rin kembali di alam sana.

  8. waw, chidori ngeri

  9. hihihi udah

  10. Masa obito sama kakashi jones sih aturan kakashi yg jones obito nikah sm rin hehehe

  11. bukan yang ada didalam tubuh Rin ada bom lah kau ni tak paham dipasang musuh

  12. Apa…………………………………………………………………………………………………………………..!! :-/:-/

  13. Uchiha Yonathan 27 June 2015 at 10:59

    Di dalam tubuh Rin ada monster yg di pasang musuh !,… Karna itu, waktu Kakasi membuat chidori, Rin langsung menabrak chidorinya !. Dan mulai saat itu obito menjadi jahat !

  14. obito sangat mencintai Rin

    begitu tega kakasi membunuh Rin

  15. wah padahal Obito cinta sama Rin bagaiman bisa,
    Kakasi membunuh Rin di depan mata obit,
    obito pasti kacewa akan membalas kakasi

  16. tapi aku bingung obito sama siapa ?
    masa sama sakura,
    sungguh kasihan obito

  17. Apa……!! Kau salah jauhari,nama rin bukan rin nohara tapi rin papil uye,bye………….!! :)

  18. wahh.. #hatake.kksii

  19. Harusnya namanya itu Rin Nohara,bukan Rin Hanura.

  20. Yudha Wiratama 4 June 2015 at 07:26

    Semua yg terjadi kpada kakashi dan rin adalah kehendak madara agar obito mau membelot ke madara

  21. Sebenarnya tobi tu madara bukan sih?

  22. Tapi aku bingung kalau rin mati terus kakasi sama siapa?? Masa dia sama sakura atau dia sama anko tapi kayak nya gak cocok lebih baik kita deger cerita langsung dari penulis nya????

  23. Kalau anda pengen tahu siapa papil uye kalian ke tangerang saja,oke begitu saja gan :)

  24. Jadi yg komentar adalah papil uye hahahahaha :D

  25. Entar yg udah tahu reply gue ya ! Hahahaha :D

  26. Mungkin aja kakasi gak sengaja tapi rin yg mau,apa mungkin ditubuh rin ada bom atom terus rin menyuruh kakasi untuk menbunuhnya,tapi kalau bomnya hancur entar meledak,wah bahaya nih entar kakasi pilih yang mana ya,kalau pengen tahu jawaban kakasi nonton naruto episod 356 oke

  27. Kerennn Parahh hahaha . .

  28. jadi inget pertanyaan anak saya(3 taon)
    “Kenapa Naruto Kumisnya di pipi?”

  29. kakasi membunuh rin karna di dalam tubuh rin di pasangi bom oleh negara musuh, dengan maksud menhancurkan konoha rin yang menyadari tubuh nya di pasangi bom menyuruh kakasi untuk membunuh dirinya agar konohapun terhindar dari bahaya ledakan bom yang berskala tinggi kakasi pun tidak mau melakukanya tetapi dengan didesak oleh rin ahirnya kakasi dengan berat hati dan sambil meneteskan air mata meng akhiri hidup rin dengan cidori yang menembus dada rin dengan itu juga bom yang ada dalam tubuh rin ikut hancur, obito melihat haya bagian akhir ketika tangan kakasi mengeluarkan cidori di dada rin sehingga salah paham dan mengamuk sengingga membunuh semua ninja yang ada. . . .

  30. Wah, padahal obito sangat mencintai RIn, bagaimana bisa kakashi membunuhnya di depan matanya. Mungkin obito akan sangat marah dan kecewa, padahal dirinya sudah memberikan matanya kepada kakashi.

  31. Hooo. Okesip. Makasih Mas. :)

1 Trackback / Pingback

  1. Orang yang menyelematkan Madara Uchiha | Nurudin Jauhari

Leave a comment

Your email address will not be published.


*