Menjadi Dua Tujuh dan Ibunda Sarilah

Ibunda SarilahAkhirnya dihari yang sama bisa juga menulis dan juga update sana sini. Sana itu release baru tampilan JAUHARI.net dengan Nama Sarilah, dan juga berhasilnya naik tingkat ke dua tujuh. Saya belum bisa explore banyak di WordPress 2.7 tapi beberapa blogger sudah melakukkannya juga.

Naik taraf disini saya juga lakukan dengan men DISABLE INTENSEDEBATE yang masih seringnya di hinggapi SPAM yang tak kunjung PADAM dan kembali ke WP KOMEN standar, secara WP 2.7 sudah support yang saya mau seperti treaded comment dan juga masih support smiley dan kawan kawan. Jadi bubay ITENSE DEBATE dan welcome 2.7.Mungkin dilain masa saya akan mencoba membahas kehebatan si dua tujuh ini, yang jelas saya jatuh cinta dengan interface barunya.. terkesan desktop tools dan mantap abis. Ya udah cuap cuapnya sampai juma di dua tujuh

Jum’at ini saya mau ke Jogja menengok ibunda yang sedang berbaring lemah di RS Sardjito, saya mohon doanya blogger semua semoga ibunda baik baik aja dan bisa sehat seperti sedia kala.

14 Comments on "Menjadi Dua Tujuh dan Ibunda Sarilah"


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *