Mengawali itu Memang Terasa Sangat Sulit

Bekerjalah, karena itulah dunia berjalan Bekerjalah, karena itulah dunia berjalan

Tadi bangun tidur sewaktu CEK TEMLEN nggak sengaja menemukan QUOTE begini yang di Indonesiakan kurang lebih bermakna Pada Hal apapun, memulai sesuatu yang baru adalah bagian yang paling sulit. (sedang saya cari Arsipnya) 

Jadi apapun dimanapun, memulai memang bagian yang suangat sulit.. Terlebih dalam dunia online yang mempunyai banyak sekali kemungkinan. Hal-hal yang bisa kita lakukan, fokuskanlah. Sambil memantau belajar dan berkembang. Itulah proses sederhana. Memang awal itu sangat sulit. Terlebih itu hal baru, hal yang berbeda dengan kebiasaan. Tapi percayalah ketika hal baru itu sudah menjadi kebiasaan dan terbukti work. Kita baru akan menyadari bahwa semua akan indah pada akhirnya.

Kalau belum Indah, berarti belum berada pada area “akhirnya” saran saya Keep Going… sampai Dia berkata “STOP” baru kita bisa mencoba Hal baru yang lainnya. Hidup, Dunia Usaha adalah rentetan hal-hal yang kita lakukan setiap hari.

Memulai sesuatu yang baru

Memulai sesuatu yang baru

Fokus dan istikhomah. Saya salut dengan Sedulur Lanang yang mau membuat 31 Tulisan (Setiap Hari) secara Kontinue di Blog nya, semoga terwujud dan menjadi kenyataan…

Dan…

8 Comments

  1. berat diawal, tapi klo udah jalan biasa aja rasanya. hee

  2. Muhamad Arifin 1 March 2017 at 19:47

    jika kita ingin mengawali semua kegitan setidaknya harus ada niat yang ikhlas.

  3. Jual telur asin jogja 28 February 2017 at 17:52

    subhanallah …

  4. yah memang seperti itulah. Paling susah kalau bangun tidur apa mas? ya, meleknya. Udah melek susah bedirinya. Tapi kalau udah bediri jalan- jalan ga adalagi tuh kantuk kantukan hhihi

  5. Memang harus berjuang keras dulu, baru menikmati hasilnya

  6. Dompet kulit STNK/Kunci (Leather Key wallet) 29 January 2017 at 21:41

    masyaAllah….

  7. subhanallah

  8. pusatbonekawisuda.com 24 January 2017 at 07:30

    Setuju mas, harus ada dorongan yang kuat biar mudah untuk melangkah. tp kalo udah melangkah, insyallah mudah. dan ada aja jalannya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*