Menanti Sequel Rurouni Kenshin The Movie di Tahun 2014

Kenshin Himura The Movie

Kenshin Himura, itu adalah salah satu tokoh dalam Anime/Manga jepang Samurai X atau lebih dikenal dengan Rurouni Kenshin. Pertama kali kami melihat Anime ini di Stasiun SCTV sewaktu kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang.

Lewat Program acara AnimaX. Mengingat dan secara dulu belum ada YouTube dan jalur internet masih sangat mahal. Jadi satu2nya media ya hanya TV. Nah Tahun kemarin saya sangat bahagia ketika Rurouni Kenshin diangkat ke Layar lebar yang diperankan dengan epik dan menarik.

Dan di Tahun 2014 ini sequelnya kembali hadir dan beberapa waktu ini… Trailernya sudah wira-wiri di Jepang sana. Konon Nanti di 2014 ini akan rilis dalam 2 Sequel Film.

Don't Miss: Mann (9 Juli 1999)
Di Jepang, Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno) akan diputar pada 1 Agustus 2014, diikuti oleh Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The Legend Ends) pada 13 September 2014.

Terus kapan di Indonesia? Wah kalau itu saya nggak bisa jamin. Bagi penggemar di Indonesia harapan satu2nya ya beli DVD secara Online atau malah cari di Torrent2 yang akan tersedia hingga waktunya tiba nanti. Terus bagi yang penasaran gimana sih Rurouni Kenshin – Kyoto Inferno & The Legend Ends (2014). Simak saja Trailernya dibawah ini

Kenshin Himura atau Himura Kenshin ini lebih dikenal dengan Hitokiri Battōsai (人斬り抜刀斎) seorang Samurai dengan Pedang dengan Mata Terbalik (sakabatō).

Filosofi ini bukan tanpa alasan. Mata Terbalik (sakabatō) ini adalah salah satu Tekad dari Kenshin Himura untuk tidak membunuh lagi. Mengingat dulu waktu awal kemunculannya di Jaman Meiji, Kenshin Himura ini adalah salah satu Samurai yang tak kenal ampun menebas kepala lawan dengan sekali tebas. Bisa dibilang saat itu hampir tidak ada lawan yang sepadan dengannya.

Salah satu Jurus andalannya adalah Hiten Mitsurugi-ryū (飛天御剣流?, lit. “Flying Heaven Honorable Sword Style”) yang dia dapat dari Gurunya. 

Manga Rurouni Kenshin ini dibuat oleh Nobuhiro Watsuki.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*