Menanti Generasi iOS/iPhone/iPod selanjutnya

Tepatnya 4 Oktober 2011 nanti Tim Cook (CEO Apple yang baru) akan mengadakan semacam jumpa press atau media event, ini dibuktikan Apple dengan mengirim semacam undangan ke media dengan sebuah tagline ‘Let’s talk iPhone‘ atau secara gampang bisa diartikan, mari kita bicarakan tentang iPhone.

Apple Invite Media Event 04 October 2011
Apple Invite Media Event 04 October 2011

Undangan yang dikirimkan kepada para top media juga tergolong unik, Apple mengirimkan dengan icon2 yang ternyata mewakili informasi mulai dari icon iCal tentang tanggal pelaksanaan, icon clock tentang jam pelaksanaan, icon Maps tentang lokasi acara di Campus Cupertino  dan icon Phone dengan angka satu yang kalau saya bisa artikan, Apple hanya akan memperkenalkan satu buah iPhone jadi bukan dua iPhone seperti yang dirumorkan.

Banyak rumor yang berkembang tentang apa yang Apple akan coba tawarkan kali ini, mulai iOS 5 yang sudah memasuki tahap Beta 7, iPhone versi baru (ada rumor yang mengatakan kalau iPhone akan keluar dua kelas, kelas yang lebih murah dan kelas seperti yang biasanya), pembaharuan keluarga iPod (rumornya iPod Classic dan iPod Shuffle akan tutup seri dan iPod Touch akan keluar versi Whitenya).

iOS 5 yang digadang2 dengan berbagai macam fitur pun sangat dinantikan pengguna, termasuk iMessage itu. Mengenai iPhone, konon akan dipersenjatai pengenalan suara/kontrol suara yang konon akan bernama assistant, mulai dari mencari peta, menulis janji, kirim SMS dan lain lain bisa dilakukan dengan kontrol suara. Yang lebih heboh lagi Facebook App untuk iPad akan juga diluncurkan di event ini. Jadi sepertinya Apple mencoba memberikan sebuah kejutan dan kejutan dan waktu yang bersamaan. Ini akan sangat menarik ditunggu. Apalagi inilah pertama kali Apple memperkenalkan varian baru iPhonenya tanpa kehadiran sang CEO Legenda Steve Jobs.

Jadi apa harapan anda di Apple Media Event Oktober 2011 kali ini?

0 thoughts on “Menanti Generasi iOS/iPhone/iPod selanjutnya
  1. Satu hal yang saya kagum dari apple, mereka selalu muncul dengan ide baru dan selalu menjadi pionir dengan iphonenya. Sejak dari generasi pertama, sampai yang ke empat, kita selalu dibuat ternganga… :) Saya juga harus menahan diri agar nanti tidak sampai membeli iphone5 atau iphone 4s.. :D

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*