Melihat Jeroan iPad 2

Seperti biasa iFIXIT.com melakukan pembedahan total. Dan kali ini kita bisa menyimak apa aja dan seperti apa Jeroan iPad 2. Dan seperti yang telah dijelaskan di webnya, iPad 2 menggunakan battere Li-Ion Polymer 6944 mAh dan bisa tahan 10 Jam. Semuanya dikupas tuntas sama iFixIt.com jadi silahkan lihat lebih detailnya saja.

Apakah tulisan ini berarti saya akan membeli gadget ini? Hanya saya dan Gusti Allah yang tahu ;)

Membedah dan Melihat Jeroan iPad 2
Membedah dan Melihat Jeroan iPad 2

Sekali lagi, membedah iPad 2 ini iFixIt.com menyediakan tempat sampai 3 halaman yang cukup jelas. Disana anda akan bisa melihat dengan sangat jelasĀ  mengupas dan membedah tuntas iPad 2, dibahas dengan sangat detail. Jadi kalau kita ingin melakukan langkah yang sama bisa mengikutinya dengan mudah. Yang penting sediakan alat2 agar semua berjalan dengan lancar. Tapi apa ndak eman eman? #eaaa

0 thoughts on “Melihat Jeroan iPad 2

  1. Jakarta ANTARA News – Appple iPad telah membangkitkan pangsa pasar yang luas bagi komputer tablet dimana lebih dari dua juta unit terjual sejak perangkat itu ada di pasaran bulan April lalu.Sebelum peluncurannya banyak spekulasi yang berkembang bahwa gadget baru itu akan menjadi sebuah hasil elaborasi e-reader perangkat baca elektronik .Tetapi CEO Apple Steve Jobs mengatakan bahwa iPad adalah Sebuah pengalaman terbaik dari peselancaran di dunia maya yang pernah anda miliki. Versi 3G-nya menawarkan konektivitas yang menakjubkan hanya sedikit inovasi radikal dalam alat itu. Memang Apple tidak menambah teknologi baru pada versi 3G ini tetapi ini merupakan teknologi yang terintegrasi.Berikut beberapa teknologi yang ditanam dalam perangkat tablet itu Antena Wi-FiDua buah antena Wi-Fi yang ditanam dalam iPad memang di desain untuk mendapatkan sinyal yang kuat dimana pertama kalinya dilarang digunakan di Israel karena Departemen Komunikasi negara tersebut takut bisa mengganggu frekuensi nirkabel lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *