Medan: Sebuah Tema WP Gratis

Medan WordPress Theme Tangkap Layar
Medan WordPress Theme Tangkap Layar

Di Tahun 2011 ini Resmi Release Theme baru dari saya baru Sekali, Yaitu Medan. WordPress Theme Medan ini awalnya akan kami beri nama Sepur, nama ini saya ambil sewaktu perjalanan WordCampID di Bandung, saat itu kami asik makan belalang dan ngobrol ngalor ngidul sama @gojeg, @tediscript, @IrwanKarta @LifeHacks dan jadilah nama Sepur.

Sepur saat itu belum sempurna, karena keterbatasan daya alias Sowaknya kondisi Batere MacBook Pro saya. Akhirnya project itu kembali terendam waktu. Dus demikian, pada Februari 2011 ini kami mempunyai waktu untuk finishing Sepur dan jadilah cikal bakal Medan WP Theme.

Saat itu dan kini, theme tersebut di pakai sebagai theme baru Mas Programer. Dan Akhirnya Medan WordPress Theme berhasil saya selesaikan dan siap digunakan untuk umum dan khusus. Maksud saya anda sekalian bisa menggunakan dengan download medan theme terlebih dahulu.

Berkat jasa Mas jQuery, untuk memodifikasi Superfish Menu yang mengslek. Okelah kalau begitu.. monggo dinikmati si Medan

17 thoughts on “Medan: Sebuah Tema WP Gratis

  1. Kursus Bikin website dengan hanya online,saya Rasa ini adalah satu-satu nya situs yang GRATIS,saya tidak akan meminta biaya satu rupiah pun dari anda,dan apa yg pasti saya akan menyebarkan ilmu kepada Anda semua. baik yg berada di INDONESIA maupun di luar INDONESIA.SAYA berharap semoga ALLAH menambahkah ilmu kepada saya dan juga kepada anda.

  2. sudah dari Medan, ringan juga themesnya.
    btw, untuk auto responder di blog ini terjadi lebih dari 3 kali duplikasi pengiriman e-mail, tapi bagus juga kok, saya jadi tahu kalau koment dah di aprove. Terus berkarya dan tetep semangat Mas…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *