Mbak Rina Fitria Membutuhkanmu

Kalau boleh jujur saya belum kenal dengan Mbak Rina Fitria, tapi saya kenal dengan mas Aris Tanone, siapa mas Aris Tanone, bisa baca di blognya. Dan siapa Mbak Rina? bisa baca disini.

Berbagi itulah inti kehidupan ini, bagilah kebahagiaanmu dan juga masalahmu karena Allah SWT. akan selalu menghargai setiap tindakan hambanya.. bahkan sekecil biji atom pun akan tercatat.

Jadi ide awal saya menulis ini adalah postingan mas Aris Tanone tentang masalah seorang Mahasiswi Indonesia yang sedang sekolah di US dan sedang mengalami masalah kesehatan dan butuh di Operasi… cerita detail baca aja disini. Dan dikarenakan Indonesia sudah dipercaya sama PayPal, dimana pengguna PayPal sudah bisa menerima dan mengerim dana, alangkah indahnya jika kita bisa memberikan bantuan ini, jangan ukur berapa besar yang bisa sampean bantu tapi usaha sampean dalam membantu ini yang akan selalu di catat. Karena jumlah itu hanya angka dan niat ikhlas itulah yang utama.

Mari, saatnya berbagi saudara, saudara, saudaraku semua….

24 thoughts on “Mbak Rina Fitria Membutuhkanmu
  1. Teman-teman, saya baru baca berbagai komentar di atas. Sekali lagi, saya atas nama Rina dan keluarga ikut mengucapkan terima kasih atas doa anda semua. Saya sendiri tidak mengenal Rina secara pribadi, tetapi mungkin ini sempat bingung juga melihat Rina tidak update jumlah dana yang sudah diterima. Bukan khawatir soal uangnya, melainkan data bank itu hanya Rina saja yang bisa akses secara online, dan kalau data itu tidak berubah berapa hari, itu berarti keadaan Rina lagi parah. Dari blognya Rina kemudian bisa kita baca kalau Rina dibilangi dokternya bahwa obat chemo-nya tidak mempan. Itu membuat Rina sempat down dan tidak meng-update jumlahnya. Syukur semua itu sudah berlalu setelah dokter tambah dosis obatnya. Rina masih membutuhkan doa kita semua. Selain itu, untuk menarik perhatian masyarakat luas di Amerika sini, karena dilarang pasang URL mengenai Rina, saya hanya pasang komentar dalam bahasa Inggris, mengajak orang berdoa buat Rina di situsnya Oprah. Bila anda sempat, bahkan tak bisa baca isinya pun, tolong klik link berikut untuk menaikkan jumlah pengunjung dan tetap mempertahankan posting itu di peringkat atas di sana. URL-nya:
    http://www.oprah.com/community/thread/75066?tstart=0
    Sekali lagi, atas perhatian anda sekalian saya ucapkan terima kasih.

  2. Pertama-tama, terima kasih buat mas Jauhari yang sudah memasang kembali widget ini. Karena sempat bikin mas Jauhari pasang, bongkar pasang, saya agak sungkan untuk meminta lagi. Ternyata mas Jauhari ambil inisiatif sendiri untuk memasang kembali widget ini. Terima kasih.

    Pembayaran menggunakan cek via bank yang ditanyakan sdr. Avante, saya tidak tahu. Pembayaran via bank biasanya akan kena biaya dua kali. Di banknya sendiri, maupun bank penerima. Kalau saya tahu anda tinggal di mana, mungkin saya bisa carikan info tersebut.

    Sekali lagi terima kasih.

  3. Terima kasih mas Jauhari dan saudara-saudari semua. Buat yang ingin membantu, silahkan kunjungi situs persatuan mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (PERMIAS) cabang Oklahoma State University dan linknya ada di situs-situs saya.

  4. Mau Jauhari dan teman-teman yang sudah ikut prihatin atas keadaan mbak Rina, pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian anda semua. Ternyata ada perkembangan baru. Sebelum widget itu dipasang, sudah ada yang menyumbang lewat Donasi paypal, sehingga waktu mereka melihat angka di widget yang hanya $850, mereka pada tanya kemana lari sumbangan mereka. Tentu saja sudah diterima panitya, hanya saja yang $850 itu berasal dari widget ini. Agar tidak sakit kepala, Ms. Regina Henry dari Kantor International Students and Scholars, Oklahoma State University meminta agar widget itu dicopot, lalu update-nya akan dilakukan secara berkala. Karena di kantor, saya tidak bisa segera mencopot widget di kedua blog saya, bahasa Inggris di http://www.atanone.net dan bahasa Indonesia di http://28oktober.net . Saya baru selesai mencopot kedua widget itu, dan mohon maaf buat mas Jauhari yang sudah capek-capek pasang widget ini, mohon bantuannya agar widget ini dicopot. Mari kita doakan saja agar upaya PERMIAS cabang Oklahoma State University berhasil dengan kampanye pengumpulan dana dan semoga Tuhan memberikan jalan buat mbak Rina dan keluarga.

  5. Bapak saya baru saja sembuh dari sakit yang sama dengan mbak Rina Fitria. Alhamdulillah beliau sudah sembuh. Semoga mbak Rina juga segera sembuh..

  6. Pak Jauhari, atas nama rina dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya menyebarkan informasi ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan pak jauhari.

  7. Oops, lupa tanda tangan komentarnya. Nama saya pakai N bukan T mas. Tapi nggak apa, banyak teman suka salah ketik juga. :-)

    Aris Tanone

  8. Makasih, mas Jauhari. Saya yakin keluarga adik Rina Fitria dan teman-teman masyarakat Indonesia di kota Stillwater, Oklahoma akan berterima kasih sekali atas upaya teman-teman semua. Kecil besar tidak menjadi masalah. Yang penting kita sebarkan informasi ini, karena siapa tahu, dari pembaca, ada yang bisa bisik sana, bisik sini, dan informasinya sampai kepada yang punya dollar dan yang punya kuasa. Seperti yang saya pernah kutip waktu menulis tentang bayi Serenity (makanya saya dihubungi urusan mbak Rina) di situs saya dari seorang aktivis perang melawan kanker payudara, Susan Reynolds: “Chemotherapy, antibiotics, hospitals, anti-nausea drugs and all the other things involved in taking care of a very sick little girl is expensive. If you can help in any way, large or small, please do.” Jadi sumbangan besar kecil tidak masalah. Bahkan sumbangan doa saudara sekalian pun saya merasa sudah cukup berarti. Mari kita sebarkan informasi ini.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*