Matur Nuwun Ingkang Katah

The Next Generation

Alhmdllah..mdh2n sikonnya sll sht & dilndgi Allah SWT btw lhrnya normal ato caesar & skrg dimana?

Aris Titah Utami

Alhamdulillah..
Selamat mas atas kelahiran putranya.Smg selalu mewarnai & membahagiakan orang tuanya dunia akhirat.
Amin..
Sekali lg,selamat berbahagia mas.

Arief Nursyamsu

Selamat ya,Kita skeluarga turut berbahagia,mudah2an jadi anak sholeh,sehat walafiat berguna bagi orangtua,agama&bangsa..

Sarsono & Upik Pakde Karim

Alhamdulillah,semoga kelak menjadi anak yg sholeh,sehat dan bermanfaat.smg jg mnjdi webmaster yg lbh handal dr bpknya :D

Ardian B Setiawan

Smoga 4JJI M’berkahimuAts AnakYgDiAnugerahknKpdmu &SmogaEngkauBersyukrKpd TuhanmuYgMemberiAnugrah&SmogaBayiTumbhSmpeDe wasaSertaEngkauDiBeriRizqi Ketaatanya.

Iffah Sugito

Alhamdulillah..
Selamat ya,kang..
Moga jd anak yg soleh..
Namanya?

Kaito

Selamat ya uda jadi BAPAK.Akhrnya masa itu dtg jg y mas udin.To be a good father yah.Aq kmrn mu sms,dblgin rosa.Tp blm smpt.Smoga mjd anak yg shaleh y mas..

Astrid Agustin

Wew selamat bos. Semoga menjadi cahaya dlm keluarga. Amin

Adyansah

Slamat.. Slamat.. Smoga jadi laki2 sholeh. Amin

Sonny Ervan

Don't Miss: Shaffiya Jauha
Iva Fitria and The Next Generation

Alkhmdlilah..selamat atas kelahiran anak prtama.. sp jenenge?

Jack Paul

Selamat y mas..
Moga bs jd anak yg soleh yg membawa berkah dunia akhirat..

Bayu Sakti Wicaksono

Selamat ya mas! Putra pertama ya? Smg menjadi ank yg sholeh&membawa berkah bg umat.amin

Helmy Jakarta

Ya slmat ya smg mjd anak yg sholeh..amin! Salam bwt bu ketua..he.he.he :-D

Dik Upik

Selamat ya mas n mbky sdh menjadi seorg ayah n ibu..smg mnjadi anak yg soleh n brbkti sm orang tua..amien,ngmng2 namay siapa?

Lilik Fauziah

Selamat. Semoga kelak jadi anak soleh dan tauladan bagi masyarakat. Amin.

J. Wahono

Selamat atas hadirnya blogger junior.Makan makan

Joko Supriyanto

Selamat bos atas kelahiran putranya, semoga menjadi anak yg soleh & berbakti pd ortu. Juga semoga ortunya menjadi ortu yg lebih baik.

Bondan Setiawan

The Next Generation

Alhamdulillah…selamat yah…smoga jd anak sholeh.

Dwi Lilis

Waaa…tambah ponakan cowok..selamat jd bapak! moga jd penerus yg sholih penggapai cita ayah-bundanya

Agung Tri Rahmanto

Selamat atas kelahiran anak pertama semoga jd anak sholeh.

Afit Haryanto, Novri, Aisya.

Selamat jadi bapak :d semoga anak sampeyan jadi mujahid pembela agama Allah. Amiin.

Insan Agung

selamat kang. gusti allah memberi amanah. ojo disio-sio. segera akikah 2 kambing dan 2 themes.
Kyai Slamet

Telah bertambah kepercayaan 4JJ1 kepadamu, smoga menjadi insan yg memberikan kecerahan pd sekelilingx

Ibach 77

Alhamdulillah!
Selamat mjd BAPAK, Boss. :)

Tito & keluarga

Wah selamat bro! Anakmu lahir lagi pegang mac dan posting blog gak! Haha. Semoga menjadi bloger dan webmaster yg jauh lebih baik dari bapaknya. Amin .hehe

Adi Bagus

Amin, semoga menjadi putra yg sholeh dan berbakti pada agama dan 2 ortu

Herman Santoni

alhamdulilahirobbil’alamiin… subhanallah bahagianya dulurku sijh iki.. selamat ya..!!!!

Ronny Rusdiansyah

Alhamdulillah, selamat bro, salam buat udin kecil, rambute njeprak pisan yo hehe he..

Aris Danar

Alhamdulillah. barakallah. selamat jadi bpk om, mg jadi jadi ayah n ibu shaleh n shalihah shg bs membntk mujahd yg saleh pula. d ifa sehat?

Idaul Hasanah

Alhamdulillah… Uhuiiy… (woot) (party)

Isdah Ahmad

Selamat bapak jauhari! Semoga anaknya memperlancar rejeki bapaknya! Doakan aku menyusul ya!

Didats

Alhamdulillah, terima kasih pada bang iwan fals telah dilantunkan lagu indah d bulan ini. 22 januari.

Puguh Wijayanto

Selamat ya da jadi abi yang sesungguhnya..sapa namanya? Jadi fahri jauhari..moga2 aq tertular jadi bunda beneran doanya aja ya..selamat aja deh n sukses slalu.

V. Arwidiah Raharizka

Selamat atas kelahiran putra prtamax.Smoga jd anak yg sholeh.Namanya sapa kang? Ultahx bareng ma aq nih.

Ahmad Maulid

Barokallah ya.smg mjd anak sholeh.berguna untuk ortu,dan agama

Anang Sutrisno

Puji Syukur dan turut berbahagia atas kelahiran buah hati tercinta. Di rumah sakit mana mas?

Wegig Hanugraha

AlhamduLiLah..
NormaL apa ceAsar?
Capa namanya? Cie..cie da jadi abi nie yEh..
Lahirnya sama doNk ma yani dbuLan januAry..

Yani

Selamat atas kelahiran dedek ya,smg barokah

Lek Mujir

Selamat unt mas udin sekeluarga.. semoga kelak menjadi anak yg sholeh,smart dan briliant serta berbakti pada orang tua.. amien…

Johan Firmansyah

Hoe.. Selamat, kang! Mugo2 anake sehat. Mugo2 nyonya ndang waras.

Gums

Selamat Dik,atas lahirnya si jagoan baru lor kali.Smg jd putra yg sholih dan brmanfaat bg sesama.Ibuke smg cepat sembuh.Salam tuk dik Ifa.Siapa yg bantu nunggu?

Fuad Ihsanudin Nugroho

Udin, sdh jd bpk ya… Wah slamat ya. Aku dikbri p.agus adi. Melahirkan di mutiara bunda kan? Klas brp?

Mbak Wedya

Subhanallah, alhamdulillah, lailahaillallah, Allahu akbar.

Faizus Sya’bani

*semua text message dalam kondisi aslinya tanpa edit*

Itulah beberapa ungkapan untaian kata yang kami terima dari Alat Penyentara kami. Dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terima kasih semuanya terima kasih kepada Mas Agus, Mas Taqin, Pak Bankir, Ibunda Sarilah, Dik Danan, Mbak Nisa, Mama Al, Dis Usman Sally sekeluarga, Bang Fahmi, Bang Afit, Kang Heru (Kompas), Keluarga Misbah, Keluarga Besar Shofiyul Fuad dan Keluarga Besar Andi Eko Nurhadiyanto yang membantu sehingga proses ini berjalan lancar.

Saya juga banyak mendapatkan ucapan langsung dari para bloggerngalam dan TPC (Komunitas Blogger Surabaya) yang tadi malam ZIARAH dan kebetulan lokasi pertama adalah Kota Ngalam. Kami sempat bertemu dengan Kang Gempur, Cak Adyansyah, Anangku, Isdah Ahmad, Sandy Nata, Kaito, Novi dan banyak yang saya belum bisa sebutkan…. Semoga Ziarahmu bermanfaat ;)

Dan Terakhir terima kasih yang sudah membaca goretan bahagia ini

Me and My Next Generation

Fact Detail

Laki Laki
Panjang 49CM
Berat 3KG
Nama: Yashfa Jauhar

Googling lagi cari Ide Nama yang tepat ;)

0 thoughts on “Matur Nuwun Ingkang Katah
  1. nama de2knya “yushfa jauhar” iyo to mas???
    dik yushfa-nya lucu banget,imut,bener ms budi mirip bgt ama ibunya … ^_^

  2. meskipun dah terlambat,tp ria mau ngucapin selamat nggih kagem mas Nur+ mb Ifa. mudah2an de2knya mjd anak yg sholeh…
    alhamdulillah, bertambah juga anggota syahida JR…
    namanya sapa kie mas???

  3. Pasti ada WP theme nya JUNIOR. dengan menggunakan code wraping text, iya kan?…Jadi model iklan di blog pasti nih…ha hja ha
    BTW selamat kang selamat selamat, semoga menjadi anak yang soleh dan cerdas.

  4. Selamat kang, semoga menjadi anak yang sholeh, maaf lambat kang coz liburan internetnya ikutan libur…
    Selamat… kang..

  5. Selamat ya mas atas kelahiran puteranya. Dunia blogger indonesia, pasti akan tambah rame dengan kehadiran blogger cilik ini, coz mewarisi talenta bapake, hehe…

    Anw, namanya sapa? Usul boleh? LINDHU AJI :D Eh jangan ding, mangke kagem nami anak kulo piyambak mawon.

  6. Selamat yo kang atas kelahiran Jauhari JR, semoga menjadi anak yang selalu bisa membuat kedua ortunya tersenyum dan bahagian seperti yang sampean rasakan sekarang ini, kalau boleh tau.. jenenge sopo kang….?:d

  7. selamat mas atas kelahirannya
    semoga menjadi anak yg shaleh dan berbakti kepada orang tuanya..
    semoga dapat menjadi orang sukses melebihi orangtuanya
    siap2 dikalahkan anaknya dalam hal design mas :D

    *he3x.. kabur*

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*