Masa depan bersama iPad

Tulisan kali ini ditulis menggunakan iPad hadiah dari kontes Sang Teladan yang dimiliki mas @wisnu

Dengan menggunakan iPad ini semakin membuat saya jatuh cinta kepada mesin ini. Semoga ini segera menjadi kenyataan

11 Comments

  1. kapan ya punya ipad,, sementara baru kuat beli mousepad,,hehe

  2. ipad worth it banget
    udah pake 8 bulan nih ipad1 juga masih kayak yg baru
    gak bakal nyesal deh kalau dapet ipad

  3. tetangga kemaren kesengsem berat, langsung order, saya biasa aja … tapi,
    sekarang kayaknya mulai kesengsem hehehe

  4. Amien… Jadi takut nyoba :)

  5. jadi pingin nyoba pakai IPad,kapan ya dapat hadiah

  6. Ipad dah banyak versi ya

  7. Sabar Om, your iPad2 will come soon…!!!

  8. ???mïïï? ..????mïïï?… ???..?Õ??AL Alamii? ?•??•??

  9. Ceritane njajal iPad anyar iku kang? :)

1 Trackback / Pingback

  1. We Share Everything

Leave a comment

Your email address will not be published.


*