Marc Marquez Menyesal menyalip Jorge Lorenzo Terlalu Agresif

Marc Marquez vs Jorge Lorenzo di Silverstone MotoGP 2014 Marc Marquez vs Jorge Lorenzo di Silverstone MotoGP 2014

Dalam Gelaran MotoGP 2014 Sirkuit Silverstone Inggris kemarin. Honda sukses menjadi jawara lewat Marc Marquez. Kemudian di susul oleh Duo Yamaha (Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi) Posisi ke empat Dani Pedrosa dari Honda kembali.

Gaya Agresif Marc Marquez ambil alih posisi dari Jorge Lorenzo

Gaya Agresif Marc Marquez ambil alih posisi dari Jorge Lorenzo

Sempat terjadi perebutan posisi pertama yang cukup seru antara Marc Marquez (@ marcmarquez93) dan Jorge Lorenzo (@lorenzo99). Di 3 Putaran terakhir Marc Marquez yang saat itu masih di posisi dua mencoba mengambil alih posisi dari Jorge Lorenzo.

Dalam duel itu sempat terjadi situasi yang cukup seru dimana keduanya hampir saling berbenturan. Akan tetapi keduanya bisa terhidarkan dari senggolan yang fatal. Akhirnya Marc Marquez sukses menjadi Juara Pertama di Silverstone Inggris MotoGP 2014 tersebut.

Atas insiden yang cukup seru dan terkesan aggresif itu Marc Marquez menyesal walaupun pada kenyataannya semua pembalap baik2 saja dan sukses finish hingga akhir balapan. Marc Marquez sendiri menyebut Overtake atau Cara menyalipnya itu dengan sebutan “Great Move” Mau liat lebih lengkapnya? Tunggu saja Video yang sedang Proses Upload kami.

Duel Marc Marquez vs Jorge Lorenzo di Silverstone MotoGP 2014


Duel Marc Marquez vs Jorge Lorenzo di Silverstone MotoGP 2014

Leave a comment

Your email address will not be published.


*