Yang Terlewatkan

cover-album-menentukan-arah.jpgSheila On 7, siapa tidak kenal dengan band ini. Kalau boleh jujur beberapa lagu sheila on 7 ini pas sekali dalam kisah hidup saya. Baik itu mulai album pertama sampai yang terakhir (Menentukan Arah). Lirik sederhana main musik yang sederhana juga membuat band asal jogja ini selalu mendapat tempat di kuping saya.

Begitu juga dengan Single Kedua di album terakhirnya ini. Lagu yang berjudul Yang Terlewatkan ini terasa nyaman dengan musik yang santai bin tidak ngoyo membuat terasa renyah di kuping saya. Ciri khas Sheila On 7 tetap terasa di lagu ini. Yang membuat ngeh, lagunya kok mirip sekali dengan perjalanan hidup ku saat ini. Walaupun tidak 100% tapi setiap mendengar lagi ini hati terasa perih dan pedih. Bukan perih dan pedih karena sedih. Tapi lebih kepada rasa syukur pernah bersamamu dan mengenalmu. Walaupun kini kau dengan yang lain. Semoga orang itu lebih baik dariku *melow mode on* :D

Ah Lirik Lagu Yang Terlewatkan ini emang kweren ;) Dan berikut lirik lengkapnya

Kemana kau selama ini
Bidadari yang kunanti
Kenapa baru sekarang
Kita dipertemukan

Sesal takkan ada arti
Karna semua telah terjadi
Kini kau telah menjalani
Sisa hidup dengannya

Mungkin salahku Melewatkanmu
Tak mencarimu  Sepenuh hati
Maafkan aku

Kesalahanku  Melewatkanmu
Hingga kau kini Dengan yang lain
Maafkan aku

Jika berulang kembali
Kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari
Dimana kau berada

Mungkin salahku Melewatkanmu
Tak mencarimu  Sepenuh hati
Maafkan aku

Kesalahanku  Melewatkanmu
Hingga kau kini Dengan yang lain
Maafkan aku

Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu Mendengarmu
Kaulah yang terhebat

Walaupun Mp3 Lagu Yang Terlewatkan ini sudah bertebaran di internet, mari kita beli yang Asli, kalau mau lihat preview lagunya Sheila On 7 di album Menentukan Arah ini bisa akses ke Situs Sheila on 7 di MySpace dan silahkan di nikmati ;)

0 thoughts on “Yang Terlewatkan

  1. Lama banget gue kangen sama lagu-lagu terbaru So7, eeh sekarang dahaga gue terbayarkan sudah. lagu-lagunya kereenn abis, terutama gua suka sama lagu yang judulnya MUDAH SAJA dan YANG TERLEWATKAN. gue yakin So7 ga akan tergantikan oleh beribu Band2 baru yang sekarang ber munculan. maju terus S07 go get spirit. :x=d>

  2. Yang membuat ngeh, lagunya kok mirip sekali dengan perjalanan hidup ku saat ini. Walaupun tidak 100% tapi setiap mendengar lagi ini hati terasa perih dan pedih. Bukan perih dan pedih karena sedih. Tapi lebih kepada rasa syukur pernah bersamamu dan mengenalmu.

    Baru tau, ternyata seorang Jauhari adalah seorang yang Melankolis Abis B)

    zamdesigns last blog post..10 Majalah Lokal Online Gratis Paling Kreatif

  3. Salam dari Gunungkidul bro… salam kenal, saya dari Semin, gunkid… cm skrg tinggal di Balikpapan…

    Sama bro… aku jg merasa lagu-lagune SO7 mirip dg kisah ku… halah….

    apalagi lagu “Yang Terlewatkan…” bikin trenyuh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *