Layanan BlackBerry Bizz dari XL Axiata

Tepatnya tanggal 4 Juli 2011 kemaren saya sempat ngobrol dengan salah satu teknisi tingkat tinggi di XL Axiata. Beliau kebetulan masih saudara saya dan Asli Warga Ponjong. Jadi kami banyak bertukar sapa karena kami lama tidak bertemu dikarenakan kesibukan masing2, saya sibuk mencari kesibukan di desa :D sedangkan beliau sibuk membangun dan memonitor jaringan XL Axiata.

Layanan BIS oleh XL Axiata
Layanan BIS oleh XL Axiata

Beliau ini sudah 5 tahunan bekerja di XL Axiata dan menurut pemaparan beliau juga XL Axiata telah berhasil menjadi Operator nomer dua menggeser Indosat. Boleh dibilang sejak 2 tahunan ini XL Axiata memang giat melalukan penetrasi baik melalui media promosi ataupun perbaikan jaringan baik itu akses data maupun jaringan voice atau suara. Masih berdasar beliau juga XL Axiata sampai mempunyai direct link ke server Google demi kenyamanan pelanggan XL Axiata agar bisa menikmati akses data yang lebih cepat dan stabil.

Tak bisa dipungkiri juga, berdasar penuturan beliau juga pengguna BlackBerry yang menggunakan jaringan XL Axiata cukup banyak, baik itu yang di Negara Indonesia ataupun yang terkadang harus roaming karena sedang bertugas di negara lain. Dan XL Axiata sangat faham akan hal itu, itulah kenapa Divisi yang kebetulan Saudara saya pegang ini berhubungan dengan BIS (BlackBerry Internet Service). Itulah kenapa kalau kita simak di salah satu layanan BIS dari XL Axiata yaitu BlackBerry Bizz .

Ini dilakukan demi sebuah tujuan kenyamanan dari setiap pelanggan XL Axiata. Semua pembagian ini sudah di kategorikan berdasarkan tingkat kebutuhan dari Pengguna BIS. BlackBerry Bizz ini adalah layanan yang lebih spesial lagi.  Layanan ini adalah salah satu layanan andalan XL Axiata. Dengan BlackBerry Bizz kita bisa (Bisa email dan chatting(BBM,Y!M, MSN) sampai puas dengan harga terjangkau). 

Yang lebih heboh lagi adalah layanan BB Bizz ini harga sangat terjangka dengan fitur yang tidak kalah ciamik, silahkan lihat ditabel dibawah ini untuk lebih detailsnya… Dan ini sudah termasuk pajak lho dan berlaku untuk Pra maupun Pasca Bayar pengguna BlackBerry.

Harga BlackBerry Bizz XL Axiata
Harga BlackBerry Bizz XL Axiata

Cara Daftarnya pun cukup mudah cukup ikuti aja panduan dibawah ini.

Cara Registrasi XL Axiata BlackBerry Bizz
Cara Registrasi XL Axiata BlackBerry Bizz

Sangat mudah bukan? Apa yang akan didapatkan dan tidak anda dapatkan atau syarat serta ketentuan dengan layanan BlackBerry Bizz ini? berikut diantaranya

  • Menggunakan layanan BlackBerry Bizz, Anda tidak akan mendapatkan fitur ini :
    • Aplikasi untuk Browsing
    • Aplikasi social networking
    • Facebook
    • Twitter
    • UberTwitter
  • Pelanggan hanya diperbolehkan mendaftar untuk salah satu layanan BIZZ (jika sudah terdaftar sebagai pelanggan paket BB lain, tidak diperkenankan untuk mendaftar BlackBerry BIZZ). Jika pelanggan BlackBerry ingin mendaftar BlackBerry BIZZ, maka harus berhenti berlanggaan layanan BlackBerry sebelumnya, baru kemudian mendaftar layanan BlackBerry BIZZ
  • Hanya aplikasi chating dan email resmi dari BlackBerry yang yang dapat digunakan pada layanan BB BIZZ
  • Selain itu, Aplikasi Third Party juga tidak akan dapat digunakan pada layanan BlackBerry BIZZ
Jika mau pilih paket lain juga tersedia, XL Axiata menyediakan 4 paket sampai dengan tulisan ini dimuat seperti BB 3 in 1 Unlimited, BB Full Service, BB Gaul dan BB Bizz ini. Ayo buruan tunggu apa lagi? Nikmati layanan BlackBerry via XL dan pilih yang sesuai gayamu.

0 thoughts on “Layanan BlackBerry Bizz dari XL Axiata

  1. bagaimana pun XL memperbarui fasilitasnya, aku tetep kurang suka, soalnya setelah memberlakukan sistem cluster, penjual pulsa elektrik jadi berkurang untungnya…

  2. Kayaknya artikelnya pesanan Sponsor ya mas :-). Btw, boleh tau nurudin.jauhari.net ini pake CMS apa ya mas, kok pake JSP?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *