Lately Adopter

Late Adopter atau Lately Adopter saya kurang faham mana yang tepat. Tapi itu adalah apa yang saya coba balik dengan istilah Early Adopter atau orang2 yang menggunakan pertama kali, entah itu gadget, aplikasi atau apapun itu. Jadi Lately Adopter adalah kebalikan dari itu.

Khususon mengenai gadget dan keluarganya ini saya termasuk golongan Lately Adopter. Ini bisa disimak dari apa2 yang telah saya lakukan. Contoh paling gress adalah BlackBerry Bold 9900. Itu adalah salah satu produk gadget yg telat saya gunakan. Dan bagi siapapun juga akan setuju kalau saya termasuk very lately untuk perangkat BB ini. Teman saya pak manajer @LifeHacks bahkan berani mengatakan kalau BB adalah masa lalunya. Paman programer @IrwanKarta juga demikian, paman ini mengaku menggunakan BB sejak 2006-2010 dan sekarang sedang menggunakan Androdi. Walaupun kata beliau ada kerinduan dengan perangkat ini.

Itu tentang BB, belum lagi mengenai MacBook Pro. Ketika Paman @aryosanjaya telah asik dengan MBP saya baru berminat sangat pada MBP generasi kedua. Demikian dengan HP Androdi saya baru menggunakan ditahun kedua juga. Belum lagi mengenai iPhone, bahkan saya harus menunggu sampai generasi 4 sebelum akhirnya yakin dengan perangkat ini.

Dengan iPad pun demikian. Saya baru minat pada generasi kedua via bantuan Kakak Keempat yang study di Aussie sana.

Sebenarnya tidak ada yang salah mengenai Early Adopter atau Lately Adopter. Saya lebih suka sebagai Lately Adopter dengan tujuan melihat segala sesuatunya dari kacamata pengguna lain. Karena review dari pengguna ini biasanya akan lebih jujur dan lebih mengena.

Jadi termasuk golongan manakah anda?

0 thoughts on “Lately Adopter
  1. saya juga lebih milih “A Bit late” Adopter. Terlalu cepet bisa nyesel, terkecuali memang kita orangnya suka meneliti lebih detail atau kebanyakan duit. :D

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*