Klasemen Sementara MotoGP 2013 (Hingga Seri Ketiga)

Sambil menanti Aksi Pembalap MotoGP tanggal 19 Mei 2013 di Le Mans Prancis akhir minggu ini, tidak ada salahnya memberikan update Klasemen Sementara Moto GP 2013 hingga seri ketiga gelaran MotoGP 2013 ini.

Catatan-catatan menarik terjadi disini. Dan berikut beberapa catatan yang bisa kami sampaikan. Selama 3 Balapan yang telah digelar ini, belum ada pembalap yang menang lebih dari satu seri… dan lebih kerennya lagi posisi 1,2 dan 3 tidak pernak sama.

Seri Pertama di Qatar Jorge Lorenzo menjadi nomor satu yang disusul Valentino Rossi dan Marc Marquez, di Seri Kedua di Austin US, giliran Marc Marquez yang menjadi jawara disusul oleh Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.. dan MotoGP di Jerez Spanyol giliran Dani Pedrosa menjadi kampiun yang disusul Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Sepertinya gelaran MotoGP ini akan cukup seru.. jika pembalap saling bergantian menjadi nomor satu… maka klasemen akan sering berubah.. dan ini semakin menarik.

  1. Marc MARQUEZ Honda 61
  2. Dani PEDROSA Honda 58
  3. Jorge LORENZO Yamaha 57
  4. Valentino ROSSI Yamaha 43
  5. Cal CRUTCHLOW Yamaha 35
  6. Alvaro BAUTISTA Honda 28
  7. Andrea DOVIZIOSO Ducati 26
  8. Nicky HAYDEN Ducati 24
  9. Aleix ESPARGARO ART 17
  10. Andrea IANNONE Ducati 13

Sirkuit Le Mans Prancis
Sirkuit Le Mans Prancis

Mari kita nantikan Gelaran MotoGP Le Mans Prancis 2013, mampukah Valentino Rossi menjadi yang terbaik? Sehingga persaingan di Papan Atas akan semakin mengasikkan….

0 thoughts on “Klasemen Sementara MotoGP 2013 (Hingga Seri Ketiga)

  1. MUDAH2AN PEDROSA JADI JUARA TAHUN INI..
    MESKI HARUS SAINGAN KETAT SAMA SI BABY ALIEN HEHEHEHEHEHEHHHHH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *