Kenapa Operator Seluler?

Sesuai Peraturan Menkominfo,kartu prabayar yg belum terdaftar akan mulai di blokir.Daftarkan SEGERA Kartu Prabayar Anda. Ketik: DAFTAR ke 4444 atau hub:222 via HP

Bulan bulan ini para Operator seluler lagi rajin rajinnya kirim SPAM(kalau boleh dibilang begitu :D ) kepada semua pelanggan Pra Bayarnya. Dan isi SPAM itu masih terkait dengan Registrasi nomor yang di WAJIBkan ama Pemerintah. Yang menjadi catatan saya adalah, kenapa sih si OPERATOR SELULER tidak mau kerja lebih? Maksud saya kerja lebih disini. Si Operator seluler menggunakan flags (tanda) bahwa pesan ini HANYA akan dikirim ke Nomor-nomor yang belum REGISTRASI! bukan ke semua nomor. Masak saya udah registrasi 1 bulan yang lalu, masih mendapatkan pesan yang sama.

Dan alangkah lebih baiknya lagi jika si Operator memberikan ucapan terima kasih berupa PULSA :D bagi yang sudah registrasi.

Sungguh negara yang aneh :(

0 thoughts on “Kenapa Operator Seluler?
  1. wah ini orang yang nggak mau bersyukur
    syukur dah udah punya hp udah punya usaha buat ngidupin hpnya

    kalo operator ndak mau ngasih ucapan
    mending tak kasih ucapan selamat anda sudah punya hp
    hehehehe

  2. Bener itu Kang, kok bisa gitu yaa. berarti Operator selulernya ngk ngurus yang bgituan Kang. Aku juga dari bulan Januari sampe Maret dapat seperti itu, tapi untungnya tiap registrasi dapat ucapan terima kasih dan akhir bulan dapat pulsa walaupun cuma Rp. 5rb. ya kebetulan kalo gitu, aku daftar tiga kali selama tiga bulam. kan lumayan :D

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*