Kembar Siam, Atau Siam Kembar?

Sewaktu kang Daus meminta bantuan untuk convert ke css desainnya lagi, saya menerima dengan lapang dada, disamping kondisi saat itu saya ada spare waktu yang saya bisa gunakan untuk membantu blogger NGI ini. Desain PSD yang diberikan kesaya bertema GRID, Apa itu desain GRID? silahkan baca baca aja dah :D

Saya lupa berapa lama mengerjakan side track ini, yang jelas saya bisa memberikan sesuai jadwal yang diberikan. Akhirnya desainnya pun tayang dan bisa anda simak seperti di blog beliau saat ini *kalau tidak ada pikiran ganti lagi* =))

Ada hal menarik, yang baru baru ini saya tangkap melalui kacamata kang Daus, karena beberapa waktu yang lalu juga, Desainer Kondang Jason Santa Maria yang baru saja memperbaharui layout Admin WordPress 2.5 menjadi cantik bin ganteng itu juga me redesign blognya. Apa hubungannya Antara Kang Daus dengan Kang Jason? saya rasa tidak ada, baik secara tali keluarga, warga negara ataupun WARNA KULIT :D Jadi lupakan harta warisannya…..

daus-comment.jpg

Fenomena yang bukan fenomena yang kami tangkap adalah bagian komentar. Kalau disimak dengan sedikit mata yang berkacamata seperti saya, desain komen kang daus dengan kang jason ternyata mirip walaupun tidak 100%, jadi saya acungi jempol buat kang Daus yang desain komennya sudah bisa di bilang sejajar dengan seorang master ini.

jason-comment.jpg

Bukannya saya suka mencari kesamaan atau perbedaan, akan tetapi posting ini sekaligus mengingatkan cerita lalu, ketika OkeZone bertandang ke Kompas :D

No Comments on "Kembar Siam, Atau Siam Kembar?"


  1. gi mana sih buatx? gk ngerti deh?…. udh qu coba2 tapi,tdk bisa!!…. (annoyed) :-( (blush)

    Reply

  2. Hahaha. Ada-ada aja kang Jauhari. Perbedaan yang mencolok mungkin di posisi gravatar ya…

    (masa’ disamain sama JSM, walah)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *