Kembalinya Raja Mugello

Mugello tidak bisa dipungkiri adalah kandang Valentino Rossi, bagaimana tidak, selama 6 tahun berturut-turut, tahta itu dipegangnya. Sayang di Race 2009 kemaren, tahta harus diserahkan kepada Casey Stoner. Faktor cuaca yang tidak bersahabat dan tidak menentu membuat lomba sedikit berantakan, dan akhirnya Sang Raja harus merelakannya untuk Casey.

MotoGP 2010 - Mugello Italia

MotoGP 2010 - Mugello Italia

Bagaimana dengan MotoGP 2010 ini? Apakah Sang Raja 6tahun bisa mendudukinya kembali? Saya rasa kemungkinan itu cukup besar, walaupun tidak bisa dipungkiri Tahun 2010 ini Jorge Lorenzo bermain sangat baik dan minim kesalahan, duz begitu Dani Pedrosa dan Davioso juga tak kalah hebat. Jangan lupakan juga jagoan Ducati Nicky Hayden punya trend positif. Satu satunya jagoan yang juga di unggulkan tapi tampil melempen di awal ini hanyalah Casey Stoner. Terbukti 2 kali gagal finish dan 1 kali finishpun dibelakang Nicky.

Perjalanan masih panjang, dan masih banyak kejutan menanti, jangan lupakan juga Ben Spies, Aoyama dan juga pembalap Rockie lainnya. Balapan MotoGP 2010 di Mugello ini akan tayang Insya Allah di Trans 7 pada hari minggu 6 Juni 2010 pukul 19.00. Jadi Mampukah Valentino merebut tahtanya kembali?

Update Mugello MotoGP 2010

Karena terjadi kecelakaan yang hebat, akhirnya Valentino Rossi gagal merebut tahta ini, bahkan besar kemungkinan Juara MotoGP 2010 pun melayang, ini dikarenakan Valentino Rossi harus beristirahat sekitar 3 – 5 Bulan

5 Comments

  1. sayang nya rossi tidak bisa ikut balapan..sepertinya gelar juara 2010 jg bakal melayang neh

  2. bravooooo V rosssiii… :)
    pake speedy!!
    speed that u can trust..wkwkwkwkwkw

  3. Maju terus 46 bntai abis lawanmu brovo Valentino rossi.

  4. indonesia bisa membuat rekor yang lebih membanggakan. mari bangkit dari keterpurukan!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*