Keluarga Baru Kami

Ditahun 2010 ini banyak sekali hal hal tak terduga berjalan dan tergapai dengan kecepatan quantum, kecepatan yang diluar akal pikiran kami. Hal-hal itu baik menyangkut hubungan sosial, pencapaian kekeluargaan, impian masa depan, barang barang baru dan lain sebagainya. Bukannya saya tidak percaya dengan hal hal yang begitu cepat kami raih dan tempuh ini, tapi lebih kepada ketidak mampuan kami menghitung kecepatan dan ketepatan Allah kepada hamba Nya membuat kami semakin yakin. Bahwa Dia selalu menjaga hamba-hambaNya baik yang tidak bisa kita lihat, maupun bisa kita lihat, yang kita hitung maupun tanpa kita bisa menghitungnya dan lain sebagainya.

Keluarga Kami - Yashfa Jauhar & Iva Fitria
Keluarga Kami - Yashfa Jauhar & Iva Fitria

Kembali ke judul tulisan kami diatas, mengenai Keluarga Baru Kami disini adalah Bertambahnya saudara/i dari Kalimantan, Banjarmasin tepatnya, karena sejak 10 Februari – 7 Maret 2010 kemaren rumah kecil kami dijadikan tempat singgah selama 25 hari dari para Mahasiswa dan Mahasiswi STIKES Muhammadiyah Banjarmasin (wahyu, aulia, topik, andry, sri, latifah, desi, anggi, adaw, hasna dan lain lain). Kami jadi Flashback ketika saya dan istri masih PMB di Desa Petungsewu didaerah Malang sana (jadi kangen malang, pye khabarmu cak adi, cak adi bagus, cak andi, cak aris, cak cahyo.. dan cak cak yang lain).

Dan keluarga baru kami yang lain adalah iPod Nano 5th with video, hasil negosiasi indah dengan Caplang yang kami sempat bertatap muka di WordChamp Indonesia 2010 lalu. Kemudian keluarga lain adalah Apple Keyboard With Numeric Keypad dan Apple USB Power Adapter. Yang menjadi catatan saya sendiri disini, semua hal hal diatas hanyalah 60% yang bisa kami sebutkan, karena masih ada beberapa hal yang tidak perlu kami sebutkan disini. Yang pasti kami bersyukur atas semua yang kami dapatkan ini.

Ups.. sedikit intermezo, tulisah mbah dipo tentang kebahagian ini juga menarik lo.. selain itu tulisan pakde attaQ tentang mencari Spiritualitas Otentik dan Fatwa Haram rokok dari Muhammadiyah juga layak di simak…

Saya hanya berharap dari apa-apa yang singgah kepada kami ini akan bisa memberikan perubahan yang lebih baik pada apa dan siapa yang kami jumpai dan tentu saja kepada kami sekeluarga. Karena tanpa ini semua menjadi tidak bermakna…. Tulisan ini juga menggaris bawahi apa apa yang telah kami diskusikan dengan Saudara kami tercinta Faiz Himmawan Faiz Himmawan FB Profile, teman kala jauh dan teman kala dekat… saya bersyukur mengenal beliau… saya hanya bisa bilang, ketikan orang sudah sulit menaruh rasa kebaikan kepadamu…. yakinlah masih ada satu orang yang selalu menaruh rasa kebaikanmu… yaitu aku….

No Comments on "Keluarga Baru Kami"





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *