Kado Tahun Baru dari Detik & ISBA 2009

Secara Eko Purnomo kirim Online message di Adium kasih tautan ke DetikNet, karna koneksi yang acak kadul, saya tidak langsung tanggapi itu tautan. Saya diemin sambil siap siapin koneksi agar Telkomsel Flash tidak meng Slowly kan diri  (thinking)

detik i Net-ISBA 2009.png

Setelah menunggu lumayan, Ternyata di akhir 2009 ini dapat kado dari ISBA 2009 dimana event yang disupport sama Detik iNet, Ilmu Komputer, Asia Blogging Network, Techspace dan ICT Watch ini memberikan anugerah sebagai Pemenang ISBA 2009 untuk Minggu Kelima Desember 2009 ini.

Gado Gado BlogBlog SEO ini :D di masukan sebagai gado-gado blog, padahal saya rasa tidak hanya gado gado, Kadang ada Resep Roti Bakar, MacBook Pro, WordPress dan si Adira juga :D Bahkan si Grand Livina sama Suzuki Skydrive sempat juga mampir disini, ini semua demi menciptakan evek gado-gado ini. Yang jelas penobatan ini tidak lain tidak bukan adalah motivator saya agar saya bisa memberikan lebih banyak lagi hal hal yang bermanfaat bagi kemanusian blogger (heart)

Saya ucapkan banyak sekali terima dan kasih kepada para saudara semua, Tak lupa saya juga ucapkan Selamat Ulang Tahun Blogger Ngalam, jang lupa Nakam Nakam :D

0 thoughts on “Kado Tahun Baru dari Detik & ISBA 2009

  1. Pingback: Nurudin Jauhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *