Jasa Foto Pas Foto Haji dengan iPhone 4

Secara Tidak terjamah dan tak terpikirkan apalagi di bayangkan, saya menjadi Juru Foto (khususnya) pembuatan Pas Foto Haji di Desa Ponjong. Saya memulianya dari keisengan yang tidak bertanggung jawab. Modal yang saya pakai pun belum menggunakan Camera DSLR yang Profesional gitu. Saya hanya menggunakan iPhone 4 tak kurang dan tak lebih.

Jasa Pembuatan Pas Foto Haji
Jasa Pembuatan Pas Foto Haji

Untuk melakukan pengambilan obyek yang tepat, saya melakukannya di siang hari. Secara saya belum punya lighting (penerangan yang bagus) Saya cukup menggunakan bantuan matahari. Aplikasi di iPhone 4 pun hanya menggunakan Aplikasi bawaan dan ProCamera. Setelah sukses melakukan take obyek. Berikutnya si iPhoto dan Adobe Photoshop CS 4 yang bekerja. Untuk Finishing saya menggunakan sebuah Epson Stylus R230 yang sudah di berikan injeksi.

Syarat Ukuran Pas Foto Haji Kabupaten Gunungkidul

  • 3×4 dengan Jumlah 30 Lembar
  • 4×6 dengan jumlah 10 Lembar
  • Pas Foto dengan persyaratan Muka 80%

Saya melihat hasil dari Epson Stylus R230 sangat memuaskan. Tangkapan foto dari iPhone 4 dengan 5MP nya juga sangat indah dan enak dipandang. Akhirnya secara tidak terduga saya menemukan Ceruk Bisnis baru di Desa Ponjong. Jasa Pembuatan Pas Foto Haji. (yahoo)

Tarif Pembuatan Pas Foto yang saya berikan = Tidak ada, saya memberikan harga se ikhlasnya… jadi berapapun sang order memberikan saya terima dengan lapang dada. Namanya aja Bisnis, asalkan suka sama suka bagi saya disitulah letak barokahnya…

No Comments on "Jasa Foto Pas Foto Haji dengan iPhone 4"


  1. Mas Jauhari ini tips pencahayaan sederhana. Bisa pakai lampu putih 20 watt ke-atas di dua sisi kanan-kiri, tapi juga harus dilapisi kain putih supaya sinarnya tidak kena langsung, atau kalau tidak ada kain putih, lampunya bisa dipantulkan ke tembok atau ke atap(yg tdk trlalu tinggi), tapi permukaan pantulan(tembok atau atap) sebaiknya berwarna putih.

    Smoga bermanfaat.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *