Iveco: Australian Grand Prix 2010

Siapa Raja Philip Island? Akan kita sama sama saksikan dan ikuti di Iveco: Australian Grand Prix Minggu ini. Pada MotoGP Sepang malaysia lalu, Jorge Lorenzo berhasil meraih gelar bergengsinya. Dengan syarat cukup mudah finish di 10 besar maka Juara Dunia 2010 dalam genggaman. Walau pada awal terlihat ngotot tapi MotoGP Malaysia kembali di menangkan Valentino Rossi, ini adalah posisi nomer 1 kedua Valentino Rossi setelah juara pada MotoGP Pembuka di Qatar.

Valentino Rossi and Jorge Lorenzo 2010
Valentino Rossi and Jorge Lorenzo 2010

Kembalinya Valentino Rossi kebarisan depan jajaran alien MotoGP ini kembali menghadirkan tontonan yang menarik. Saya berharap di Philips Islands Australia ini akan terjadi pertarungan yang menarik, mengingat pada balapan kali ini Jorge Lorenzo sudah bermain tanpa beban. Dus demikian posisi 3, 4 dan 5 juga terjadi selisih angka yang sangat tipis. Masing masing hanya selisih 1 point. Suatu perebutan angka yang menarik. Kalau disimak di tangkap layar ini. Sementara ini Valentino Rossi memegang nomor 3 disusul Casey Stoner dan Andrea Dovizioso.

Sebagai catatan Valentino Rossi juara terakhir di Australian Grand Prix ini di tahun 2005 sudah cukup lama memang, sedangkan pembalap tuan rumah Casey Stoner sudah 3 kali berturut turut selalu jadi yang terbaik di sirkuit ini. Saksikan Siaran LangsungĀ  MotoGP Live di TV Lokal Trans7 mulai pukul 12.00 jangan sampai ketinggalan

0 thoughts on “Iveco: Australian Grand Prix 2010

  1. Pingback: Nurudin Jauhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *