iPhone 6

Apple iPhone 6 sukses menjadi jawara kata kunci paling banyak dicari untuk Kategori Gadget di Tahun 2014 yang lalu. Apple iPhone 6 adalah desain yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

Inilah iPhone 6
Inilah iPhone 6

Hadir dengan dua varian utama iPhone 6 dengan layar 4.7″ dan iPhone 6 Plus dengan layar 5.5″. Keduanya mempunyai desain identik dan spesifikasi jeroan yang identik.

Kecuali di iPhone 6 Plus sudah make Teknologi Kamera OIS dan juga dengan kepadatan layar yang jauh lebih tinggi dan sudah Full HD. Selain itu dengan ukuran yang lebih bongsor iPhone 6 Plus juga hadir dengan bateri yang lebih besar

Selebihnya sama saja diantara keduanya. Dengan hadirnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini, maka iPhone 5s secara resmi tidak dijual oleh Apple. 

Don't Miss: iPhone 6s

Jadi sekarang Apple resmi hanya menjual iPhone 6, iPhone 6 Plus dan juga iPhone 5c. Nah bagaimana performa iPhone 6 ini? Kalau dari review2 sih istimewa. Kalau menurut saya gimana?

Duh jangan tanya seperti itu jadi nggak énaak saya.

Galeri Gambar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Perbaikan di iPhone 6 ini dibandingkan sebelumnya ada beberapa hal, di iPhone 6 akhirnya Apple menggunakan NFC dan itu hanya untuk Apple Pay saja untuk saat ini, tak lebih.

Selain itu di Apple iPhone 6 ini juga hadir Co. Prosesor M8, pengembangan M7 yang hadir tahun lalu di iPhone 5s.

Jadi iPhone 6 ini desain yang mirip iPad. Dan iPhone 6 ini jauh lebih tipis dibandingkan iPhone 5s apalagi iPhone 5c.

iPhone 6

4 thoughts on “iPhone 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *