iPhone 4S sebuah Pilihan Terbaik dari Telkomsel

Apple adalah salah satu perusahaan yang sangat disegani di dunia Gadget dan keluarganya saat ini. Perubahan yang mengarah kepada sebuah kesuksesan yang berkesinambungan ini mulai tampak ketika Apple memutuskan berpindah dari PowerPC ke Intel based prosesor. Walaupun awalnya di sangsikan para fanatik PowerPC tapi itu membuka jalan dan itu terbukti sukses penetrasinya ke PC.

iPhone 4S - Its Perfect Match
iPhone 4S - Its Perfect Match

Kemudian di tahun 2007 Apple kembali menghadirkan sebuah kejutan dengan menawarkan cara baru menggunakan HP/Telepon Genggam atau di US dikenal Cell Phone, saat itu Apple memperkenalkan iPhone generasi pertama. Walaupun dengan fitur yang belum heboh, tapi touch screen dan UI yang baru membuat orang berbondong2 berusaha mendapatkan iPhone ini.

Don't Miss: iPhone 6s

Kemudian Apple secara berkesinambungan dengan waktu yang stabil selalu merilis update, maka lahirlah iPhone 3G, iPhone 3GS dan seterusnya. Kemudian sampai lahirlah iPhone 4 yang kembali menggebrak dunia Gadget saat itu, dengan fitur yang sampai saat ini belum ada yang menyamai dengan teknologi Retina Displaynya (326 PPI/Pixel Per Inch).  Ketika itu juga Google menjilat ludahnya sendiri yang mengatakan tidak akan terjun ke Dunia Bisnis Smartphone, nyatanya Google hadir dengan ANDRODI nya.. Tapi saya tidak akan bahas Google kami akan bahas dunia Apple dengan iPhone nya khususnya. Yang membuat saya suka ini adalah Telkomsel sudah mulai memperkenalkan iPhone secara resmi semenjak iPhone 3G menyapa hadir.

Gebrakan Apple ini tidak berhenti dengan hadirnya iPhone 4S yang walaupun dari sisi desain tidak jauh berbeda dengan adiknya (iPhone 4S) akan terapi secara hardwade terjadi upgrade yang luar biasa dari sisi jeroan. Simak saja, mulai dari Kamera 8MP, prosesor A5, penambahan 64Gb simpanan dan pembaharuan sistem antena dan lain sebagainya..

Akhirnya Telkomsel menjadi operator di Indonesia yang resmi membawa iPhone 4S ini. Dan tak lupa Telkomsel memberikan diskon2 yang menarik bagi penggemar iPhone.

Sebuah Penawaran yang menggiurkan… Kita bisa memilih paket berlangganan ataupun paket beli lepas. Semua terserah masih2. Tak lupa Apple memperkenalkan Siri sebuah assistant yang saat ini hanya tersedia special di iPhone 4S. Buruan silahkan pilih iPhone Telkomsel anda.
Semingguan yg lalu ada rame2 di twitter dg hashtag #itsAperfectMatch yang sampe masuk trending topic, gak taunya itu adalah hashtag nya Telkomsel yang woro2. iPhone 4S dan Telkomsel adalah perfect match.

Karena teknologi telkomsel dengan cangkupan jaringan dan juga kecepatan data yang tidak diragukan (terutama didaerah saya) sangat bisa dihandalkan adalan teman yang mesra bagi iPhone 4S dengan Sirinya…

Jadi apakah iPhone 4S ini layak untuk upgrade? Andalah yang memutuskan.

0 thoughts on “iPhone 4S sebuah Pilihan Terbaik dari Telkomsel

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*