iPhone 4

iPhone 4: Keluarga Baru kami, saya bingung harus mulai dari mana cerita ini, gini aja saat itu ketika iPhone 3G keluar dibundle sama Telkomsel dan saat itu seingat saya masih asik masuk dengan Sony Ericsson K700i yang terbang di tengah jalan. Saya sempat berucap kalau saya belum butuh iPhone ke Kakak Keempat saya punya iPhone 3G. Hal itupun terus berlanjut sampai saya meminjam W600i istri karena K700i yang hilang dan bahkan sampai MANTAN KELUARGA kami HTC Desire, saya tetap tidak melirik iPhone (saat itu versi terakhir iPhone adalah 3GS yang belum RESMI masuk Indonesia)

iPhone 4 bersandar di Keyboard MacBook Pro
iPhone 4 bersandar di Keyboard MacBook Pro

Perkembangan selanjutnya saya ASIK MASYUK dengan HTC Desire, explore sana sini dan juga beli beberapa PAID APPS, yups saya HARUS Beli karena ini aplikasi cukup bagus dan tidak ada salahnya memberikan imbal balik yang setimpal, toh harga Mobile Apps tidak seheboh Desktop Apps, harganya cukup nyaman saya rasa antara 0.99 – 10$ kita sudah bisa mendapatkan beberapa aplikasi yang menunjang aktifitas kita (jadi inget tulisan ams Fisto di Posterous). Dan akhirnya pun HTC Desire harus saya lego karena saya tidak melihat kekurangan di HTC Desire tapi saya menjual karena saya ingin kembali ke Habitat, seperti saya telah merasakannya. Sync antara data di MacBook Pro saya dengan Gadget adalah hal yang wajib. Dulu sewaktu menggunakan Sony Ericsson K700i maupun W660i saya bisa sync dengan nyaman dengan aplikasi Message2Net (untuk SMS) dan Sync standard untuk Phone Book dan Kalender.

Don't Miss: iPhone 6s

Di HTC Desire saya menghadapi sync ini, saya harus sync via Google setelah terlebih dahulu saya sync dari MacBook Pro ke Google baru dari Google ke HTC Desire. HTC Desire sendiri sudah menyertakan software sync tapi untuk keluarga jendela (idiot) akhirnya saya harus melepaskannya. Kemudian petualangan berlanjut, saya sempat kontak kontak Didats, Kontak Radian Dewantoro, Kontak Om Karmin dan Joko Supriyanto dan akhirnya saya bertemu dengan iPhone 4. Banyak masukan dari beliau beliau dan saya juga sempat baca baca kalau ada issue sana sini di iPhone 4. Tapi saya berprinsip The Show Must Go On!

Walhasil saya akhirnya ketemu dengan Forum Jual Beli di Kaskus dan Forum Jual Beli MCI. Kalau disana sudah ada iPhone 4 FU (Factory Unlock) atau istilahnya adalah iPhone 4 yang sudah ready di pasangin Operator apa saja karena sudah di Unlock. Dan sayapun Sempat PM dengan beberapa seller. Hati akhirnya mantap untuk deal dengan seller asal surabaya UtakUtikStore nama brandnya. Nega Nego akhirnya Alhamdulillah iPhone 4 sudah ditangan (29 September 2010 Jam 10.00). Petualangan selanjutnya akan segera di Mulai…. (yahoo)

18 thoughts on “iPhone 4

  1. mau nanya dong mas, hehe untuk masalah touchscreen nya menurut sampeyan enakan mana mas antra HTC Desire sama iPhone 4G sampeyan kan udah coba dua2 nya tuh? hehe…saya pengguna apel krowak, tp lg tergoda iman nyoba Android :D

    1. VERSI saya
      Touch iPhone belum ada yang nglewatin.. saya sudah coba desire tapi touchnya belum se lembut Apek Krowak.
      On Screen Keyboardnya juga…

  2. masih belum tergoda jadi fanboys, nunggu ipod nano baru aja untuk dijadikan jam tangan :) omong-omong saya mau OOT nih mas, itu trackbacak langsung ke twitter pake plugin apa yak? terima kasih :D

  3. Pingback: Nurudin Jauhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *