Instagram 2.0 untuk iOS

Download Instagram 2.0 dan Nikmati beragam sensasinya. Kalau mau Jujur, banyak pengguna baru iPhone di Indonesia karena aplikasi sharing foto ini, yah Instagram adalah aplikasi yang banyak disukai bagi penggemar dan hoby sharing foto melalui smartphone ini. Instagram adalah aplikasi yang sederhana dan sangat disukai.

Logo Instagram versi 2
Logo Instagram versi 2

Fiturnya yang sangat memanjakan pengguna dan penggunaannya yang mudah serta bisa sharing ke beberapa layanan social network lainnya membuat popularitas Instagram ini tak terbendung.

Aplikasi yang masih elit (karena belum dibuat di versi smartphone lain) alias hanya jalan di iOS ini memang aduhai. Terlebih MTV tahun lalu juga menggunakan aplikasi ini untuk sharing foto artis yang tampil di event MTV.

Jepretan dengan Instagram 2
Jepretan dengan Instagram 2

Pada 20 September 2011 ini Instagram resmi memperkenalkan versi 2.0 dengan segudang perbaikan dan 4 filter baru. Perbaikan ini mencakup instan effect dan juga perubahan UI yang terlihat jauh lebih baik dan cepat dengan Live Viewnya. Hal lain adalah perubahan icon yang terkesan lebih 3D dengan effect roundednya yang super keren.

4 Filter baru yang diperkenalkan oleh Instagram adalah  Amaro, Rise, Hudson, dan Valencia. Fitur yang tak kalah keren adalah sekarang @Instagram tidak hanya mendukung resolusi kecil sekarang juga mendukung resolusi yang lebih tinggi up to 1936×1936 di iPhone4 dan 1536×1536 di iPhone 3GS. Dimana versi sebelumnya hanya mendukung resolusi 612×612.

Hal yang juga tak kalah keren dari Live View ini adalah effect Tilt Shiftnya… berjalan sangat smooth dan nyaman. Seperti yang diulas di blog instagram di sini . Dan yang tak kalah keren adalah kita bisa enable dan disable border dari hasil jepretan kita. Amazing lah pokoknya.. Silahkan download Instagram di sini

3 thoughts on “Instagram 2.0 untuk iOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *