Infotainment = Junk Food

Beberapa alasannya Infotainment = Junk Foodâ„¢

  • Bagi beberapa orang merupakan santapan lezat
  • Mengandung Banyak Kolesterol
  • Menyebabkan Obesitas
  • Membuat Ketagihan
  • Dikemas secara Special
  • Penyajinya rata rata cakep/cantik atau good looking gitu :)
  • Tidak baik bagi kesehatan baik fisik maupun hati
  • Ada yang lain?

0 thoughts on “Infotainment = Junk Food
  1. Pingback: Agustino R.Blanco
  2. junk food yah???? hmm….. enak sih kata gw apalagai **C enak banget tuh tapi setelah hampir seperempat abad gw ngenal dan mengkonsumsi tuh makanan laknat yang ternyata jahat buat tubuh qta mendingan kata gw jangan sekali2 nyentuh lagi deh kecuali ente pada mau mati muda atau kaya penyakit di usia tua, peace…..:)>

  3. Junk food memang enak untuk dimakan dan dikonsumsi, tapi bahan-bahan yg ada didalamnya bisa mendatangkan perusak bagi organ yg ada didalam tubuh kita. Jadi, kita harus waspada ya…….!!!! >:/:d:)>-

  4. JuNk FoOd……….itu makanan paling enak,,tapi saya,, juga jarang makan makanan Junk FooD, yA…..salah satunya sangat membahayakan bagi kesehatan./:)//:)

  5. salam kenal….
    bosen banget ma infotainment
    tiap hari kok ada aja di semua stasiun tv
    tapi kalo tiap bangun pagi, ibuku mesti nyetel infotainment….
    gimana ya…?

  6. infotainment emang junk…
    tetapi sbagai anggota milis raja nge-junk, tak ada salahnya menikmati hidangan…
    hahahahahah…

  7. iyaaa…, infotainment = junk food.. setuju pisan..
    buang2 waktu, duit, listrik… hanya untuk nontong gosssip murahan para artis…

  8. ::Alpha Bagus Sunggono::
    kalo di tayangin diatas jam 12 malem.. yang nonton paling2 banci kaleng… heehehe.

    nunjuk.. ketagihan ama junk yang satu ini.. susah ngilanginnya.. walau dah disogok ama video ME vs YZ *pilem jadul*

  9. @Aplha

    Ada kok mas. Dulu sih saya liat sekitar jam 4 pagi sudah ada infotainment. Jam 4 pagi. Dan itu adalah siaran ulang.
    Walah..

    Kapan ya TV kita ga ada infotainment. Sekarang infotainment kayak berita. Cuma memandang dari sisi artis (artis itu kayak apa sih?). Banjir yang diliput artis yang sekolah anaknya kebanjiran. Bahkan yang seharusnya masuk ke TKP atau Buser malah masuk ke infotainment..

  10. Doesn’t tastes like food at all. It’s simply a junk.
    We shouldn’t eat junk, gentlemen…
    Whe throw junk away, not eat them…

  11. #2. Anang
    Mirip JUNK FOOD, resepmnya itu itu aja, paling beda di kasih KOMBINASI :)

    #3. diditjogja
    Makanya saya kasih argumen, membuat KETAGIHAN mas ;)

    #4. bahtiar
    Telone Sopo sik mas :D

  12. setuju ma mas anang!!
    dengan cara apapun : ditambahin investigasi lah, spesial lah tapi beritanya itu2 ajah!!

    eh tapi kadang2 eru juga yah makan junk food eh…infotainment
    ;))

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*