HTC Desire with Android Froyo 2.2

HTC Desire mesin telpon saya sekarang barusan dapat info OTA update kalau Android Froyo 2.2 siap di download. File download yang lumayan besar 90MB memaksa saya untuk mendownloadnya lewat Wi-Fi sehingga tidak memakan paket bulanan Internet Indosat saya. Banyak hal baru yang di dengung-dengungkan sama Google tentang kehebatan Froyo ini, untuk lebih jelas bisa baca di Android Froyo Features. Disini saya akan sedikit mengupas kenapa saya harus menunggu OTA update.

HTC Desire with Android Froyo - Yashfa Jauhar
HTC Desire with Android Froyo - Yashfa Jauhar

Seperti telah di bahas di milist android indonesia maupun forum forum. Android Mobile defice memungkinkan penggunanya untuk ganti operating system ke versi pihak ketiga, atau istilahnya ROOTED. Dengan ROOTED ini kita bisa mengganti ROM yang sesuai pilihan kita. Sayangnya saya kurang suka ROOTED ini, selain prosesnya lumayan bertele tele, saya merasa dengan mengganti ROM ini HTC Desire saya tidak ORIGINAL lagi =)) *salah satu alasan menghindar dari kurangnya kemampuan akan hal ini*

Kembali ke Android Froyo for HTC Desire ini. OTA update yang saya terima ini tepat satu hari sejak ikutan event Gelatik Selam 1.0 Nganggur itu Anugerah, jadi saya menganggap OTA update HTC Desire ini anugerah bagi saya. Banyak peningkatan Froyo versi HTC ini, mulai pembenahan dan penambahan widget, GMail yang lebih keren, browser lebih cepat dan support flash dan Aplikasi Flashlight bawaan yang memanfaatkan lampu LED untuk bisa di drive sehingga dipaksa nyala dengan aplikasi ini.

Dan hebatnya aplikasi ini punya beberapa tingkatan (Cerah, Lebih Cerah dan Sangat Cerah) Aplikasi Android ini Gratis untuk versi HTC Desire, saya kurang tahu apakah untuk HTC lain ada. Diweb rujukan saya tadi juga dijelaskan fitur lainnya seperti Wi-Fi Tethering, Insatll on SD Card dan lain lain

Seperti biasa nikmati kehebatan Froyo di Video ini

Ternyata orang sabar itu disayang Allah adalah benar adanya, karena dengan sedikit kesabaran kami bisa menikmati FROYO, walaupun kita harus menunggu kurang lebih 2 bulan, tapi ini mengobati rasa ini. Selamat ber Froyo, jika anda punya Trik dan Tips Android Froyo bisa berbagi disini. Semoga bahagia, dan bagi anda pengguna iPon selamat mencari iPon 4.0 yang katanya juga keren dengan MULTI TASKING yang setengah setengah itu dan MINUS DUKUNGAN FLASH ;)

6 thoughts on “HTC Desire with Android Froyo 2.2

  1. saya juga blum dapat notifikasi update froyo sampai sekarang,, kenapa ya??? ato ada alamatnya untuk mendownload OTA ini??

  2. salam kenal bos,

    klo OTA itu tiap satu unit HTC Desire beda2 yah dapetnya? ato gmn?
    soalnya HTC Desire saya belum dapet notifikasi untuk update nih..coba pake search upadate di setting jg belum ada..

    makasih infonya :)

  3. Pingback: Nurudin Jauhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *