Hot Update: Ducati dibeli Audi

Audi secara resmi telah akusisi Ducati. Wow ini kejutan dunia otomatif internasional, perusahaan Otomotif Internasional Audi AG yang mana membawahi merek terkenal Audi itu sendiri dan juga Volkswagen atau VW yang lebih terkenal dengan kendaraan2 roda empat melakukan ekspansi dengan membeli perusahaan otomotif yang lebih konsentrasi ke kendaran roda 2 Ducati.

Audi Akusisi Ducati
Audi Akusisi Ducati

Ducati yang terkenal dengan Moge (motor gede) asal Italia yang juga termasuk TIM PABRIKAN dalam Tunrnamen Tahunan MotoGP ini resmi diakusisi AUDI.

Seperti terberitakan oleh Crash.net harga resmi walaupun belum ada informasi yang pas tapi banyak media mentaksir kalau harga pembelian itu antara 860 million euros ($1.12 billion). Sebuah angka yang fantasti.

Yang cukup menarik disimak adalah apakah Brand Ducati akan di lebur ke AUDI ataukah akan tetap mempertahankan seperti ini. Dan apa yang akan terjadi Ducati di MotoGP 2012 ini juga layak untuk dinantikan.

Ducati yang bermarkas di Bologna Italia dan mempunyai pabrik perakitan di Thailand ini didirikan pada tahun 1926 oleh dua bersaudara Adriano dan Marcello Ducati. Mari kita sama sama nantikan kejutan apa yang akan terjadi kemudian.

0 thoughts on “Hot Update: Ducati dibeli Audi
  1. sebuah kabar yang mengagetkan untuk dunia otomotif tentunya, saya penasaran dengan tujuan audi membeli ducati, sangat menarik untuk disimak kabar selanjutnya, :D
    info yang menarik :D

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*