Hari ini HARUS Lebih Baik dari Kemaren

Perubahan itu akan selalu terjadi dalam hidup kita, baik itu di sengaja ataupun mengalir seperti air. Karena sang waktu tidak pernah mau menunggu, dia akan selalu berjalan berdasar kehendaknya dan kita sebagai manusialah yang harus “program” sedemikian rupa agar menjadi pribadi yang lebih baik. Karena saya pernah membaca dalam sebuah Hadist Rosulullah:

Bahwa jika hari ini kita lebih baik dari kemaren kita termasuk orang yang beruntung, akan tetapi jika hari ini kita sama dengan kemaren kita termasuk orang yang merugi. Dan lebih gawatnya lagi kalau hari ini lebih jelek dari kemaren kita termasuk orang yang di laknat Allah.

Dan dalam rangka menjadi lebih baik ini, seharian Jauhari mencoba otak atik situs ini agar lebih enak di pandang dengan menambang mengurangi sana sini. Semoga di tampilan baru ini akan lebih memanjakan saudara/i untuk menikmati tiap huruf dan gambar yang ada disini. Rencanya Themes saya ini akan saya release untuk publik, tapi itu juga tergantung dari saudara/i apakah menginginkannya atau tidak. Untuk mengetahui minat akan saya pasang polling di situs ini.

Semoga kita semua termasuk orang orang yang beruntung. SEMANGAT!!!

Umum. Bookmark the permalink.

Jauhari

Abu @YashfaJauhar @ShaffiyaJauha Isteri @IvaFitria tinggal di @DesaPonjong Gunungkidul Yogyakarta Co. Founder NGONOO.com

0 thoughts on “Hari ini HARUS Lebih Baik dari Kemaren

  1. aku juga mau coba pake domain pribadi..
    udah ada temen yg nawarin hosting, tp masih mikir2,,
    takut gak bisa me-manage-nya..

    btw, pollingnya belum dipasang apa saya yg ga nemu2 ya mas?

  2. keren nih designnya. lebih ringan dari sebelumnya.
    btw, kalo boleh aku minta saran nih mas, blogku kalo dibuka di ie koq textnya jadi center semua ya? tapi itu setelah aku kasih database yg lama. Kalo bikin blog dari awal, gak ada masalah. Tau gak napa?
    makasih

  3. jd besok berubah lagi dong..
    berubah ke yg lebih baik lagi.. lebih baik lagi..
    hehehe :)>-

    design nya lmyn enak utk dinikmati kok..
    kapan yah punya domain sendiri?? *penting gak seh??*
    :d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>