Harapan Baru di Aplikasi Messenger by Google

Messenger by Google

Sedari awal saya pertama kali dulu menggunakan Android salah satu aplikasi penting tapi belum jalan sesuai keinginan adalah Aplikasi SMS.

Messenger by Google

Messenger by Google

Sejak menggunakan HTC Desire, Galaxy Nexus, Galaxy Note II dan Nexus 5. Aplikasi SMS yang ada belum sebagus yang diharapkan. Salah satu fitur yang seharusnya ada dan berfungsi dengan baik seringkali mengsle.

Fitur sederhana bagi kalian tapi penting bagi saya… Yaa kita tahu Google adalah Rajanya Mesin Pencari tapi Aplikasi SMS Stock bawaan Android tidak bisa menghasilkan pencarian yang memuaskan. Bahkan Hangouts yang ada fitur integrasi dengan Google Talk dan ada fItur SMS juga lack dengan fitur itu.

Tapi saya melihat ada harapan baru ketikan Mencoba Messenger by Google, aplikasi baru yang dirilis barengan dengan Android 5.0 Lolipop dan saat ini tersedia Gratis di Google Play ini ketika saya mencoba di Nexus 5 fitur itu (pencarian) sudah berjalan sesuai harapan.

NGONOO sendiri mengupas tentang Messenger ini dalam Tulisan Komplit tentang Messenger by Google

Sudah seperti ketika saya biasa menggunakan Fitur Pencarian di Messages dari iOS. UI Messenger by Google yang sudah material design ini emang unik dan istimewa. Flat dimana-mana dan nyaman digunakan.

Yang belum kami coba adalah pencarian Universal di Android apakah sudah berfungsi seperti halnya pencarian Universal lewat Spotlight di iOS. Semoga saja nanti ketika Lolipop rilis di Nexus 5 secara resmi sudah berjalan sesuai harapan.

Ingat untuk menggunakan Aplikasi ini, Android 4.1 keatas wajib terinstall.

Download | Harga Gratis

1 Comment

  1. kayak sms biasa. apa kelebihannya dibandingkan WA atau bbm?

Leave a comment

Your email address will not be published.


*