Hyatt Regency Yogyakarta

Grand Hyatt Regency Yogyakarta, kapan lagi saya bisa MACAK SUGIH kayak gini :D Ceritanya begini, kakak saya yang bekerja di perusahaan rokok terbesar di Kota Malang sedang ada meeting di Yogyakarta, Sleman tepatnya. Dan beliau kebetulan juga menginap di hotel mentereng Grand Hyatt Regency Yogyakarta ini.

grand-hyatt-yogyakarta

Sebelum berangkat dari Kota Malang, beliau sempat telpon2 istri, kalau suruh menemani, karena beliau juga ingin melihat ponakan. Akhirnya tanpa babibu kami segera kontak-kontak dengan Mbah Faizuz dan Mbah Isti. Dan Alhamdulillah, beliau mau mengantar ke Grand Hyatt Regency Yogyakarta ini.

Don't Miss: Crito HaPe Jadul

grand-hyatt-2

Perjalan dari Desa Impian ke Grand Hyatt Regency ini kami tempuh mulai pukul 15.30 dan kami sudah tiba di kota Yogyakarta sekitar pukul 18.30an.. Tapi malang disayang datang, sekitar 5km sebelum Grand Hyatt Regency Yogyakarta, mobil si merah yang kami tumpangi sempat payah kabel komplingnya yang mengakibatkan perlu di ulik ulik agar bisa jalan normal kembali.

Untungnya tak jauh dari lokasi kejadian ada bengkel yang mau membenahi si merah ini, akhirnya setelah menunggu kurang lebih 1jam, si merah siap kembali untuk berjalan ke Grand Hyatt Regency Yogyakarta. Sebelum kesana kita sempat Makan Malam di Rumah Makan Pelem Golek specialis ikan ini (makasih buat nomercy membenarkan susunan kata ini). Kalau dilihat dan dirasa dari menu menu yang disajikan, Rumah Makan Pelem Golek cukup nyaman.

Dan super untungnya ketika mau bayar dikasir, kalau kita memiliki Kartu Kredit BRI, kita dapat potongan 30% (iklan mode ON).. wah pokoknya seperti dapat durian runtuh lah.. lha wong potongannya itu nyakdhut je. Akhirnya perjalan dilanjut ke Grand Hyatt Regency Yogyakarta dan kami terpalang kaget. Karena bagi kami, dengan mobil simerah buatan tahun 1980an dibawa masuk ke Hotel mewah seperti ini membuat nyali ciut sementara…. Tapi cuek aja… yang penting Yashfa, Mama Yashfa dan Abu Yashfa sempat tidur dan mencipi nikmatnya tidur di Grand Hyatt Regency Yogyakarta :D

Ganti Judul, karena yang benar adalah Hyatt Regency, thanks buat masukkannya mas suryaden

18 thoughts on “Hyatt Regency Yogyakarta

  1. alhamdulillah, ikut senang.
    kirain udah pake GL, ternyata masih pake yang merah to.

    Kapan-kapan kita nanti diajak ke RM Pelem Golek ya?
    Yashfa makin cuakep euy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *