Goodbye PPC Lokal

Terus terang saya bukan Anti PPC Lokal, tapi tujuan saya berhenti dari layanan PPC Lokal KlikSaya.com adalah dikarenakan iklan iklan yang tampil sangat kurang mendidik secara saya. Dus Demikian dengan iklan2 KumpulBlogger.com kebanyakan iklan yang ditampilkan sangat menjual mimpi dengan iming iming Kaya Mendadak, pendapatan tiap hari yang tinggi dan lain sebagainya. Coba aja simak tangkapan layar saya berikut ini.

Iklan PPC Lokal yang Aneh
Iklan PPC Lokal yang Aneh

Alasan kedua, layanan PPC lokal juga memberikan nilai yang SANGAT RENDAH… kadang kadang kita hanya dapat bayaran 150 Perak tiap klik. Terlebih lagi Ini sangat menyiksa pembaca setia blog saya karena harus membaca yang di selingi iklan yang tidak nyaman ini, dengan tetap menggunakan Semangat Kemerdekaan, maka mulai hari ini ID-JAUHARI tidak akan menggunakan jasa PPC Lokal sampai PPC lokal memberikan harga dan juga iklan yang lebih pantas dan mendidik.

Majulah Online Bisnis Indonesia, jayalah negeriku jayalah bangsaku, ku tak menggunakanmu bukan karena membencimu tapi karena aku lebih mencintai pembacaku… Terima kasih semuanya….

47 Comments on "Goodbye PPC Lokal"


  1. google adsense memang sangat menggiurkan untuk mencari lembaran lembaran dolar dibandingkan dengan iklan PPC lokal

    Reply

  2. Sejak menjadi pengguna internet yang cuma baca-baca artikel doang saya sudah ‘eneg’ dengan iklan yang cuma menjual mimpi, Mas. Makanya sejak mulai belajar monetisasi blog, sebisa mungkin saya tidak memasang PPC lokal. Hanya saja kita memang gak bisa seenak sendiri mengkritik PPC lokal yang masih demikian. Karena toh kita sendiri juga tak mau menjadi advertiser tho? Cuma maunya jadi publisher. Jadi, ya sudah biarkan saja. Jalan paling aman ya tidak memasang di blog kita. :-D

    Reply

  3. iya mas..
    ada adsense nya..
    saya cuma nyar di heading aja gak sampe si artikelnya..
    ^_^

    oo begitu ya mas.. :-))
    makasih ya..

    sukses selalu.. (yahoo)

    Reply

  4. saya mau tanya, bagaimana anda bisa memasukkan google adsense yang neotabene tidak boleh untuk blog yang berbahasa indonesia?
    apakah itu tidah menyalahi ToS?

    tolong reply ke email saya jika om nurudin berkenan berbagi tips untuk memunculkan google adsense di web berbahasa indonesia..

    trimakasih.

    Reply

    1. Setahu pemahaman saya Google AdSense tidak apa2 di taruh di bahasa Indonesia, coba tengok Detik.com bukankah sekarang sudah ber Google AdSense dan berbahasa Indonesia?

      Reply

      1. iya saya juga pernah melihat hal seperti itu, tapi yang saya bingungkan adalah saya tidak dapat menemukan bahasa indonesia pada website language.

        dan saya lihat di bagian google answer

        saya menemukan : “Selain itu, AdSense untuk penelusuran juga tersedia dalam bahasa Indonesia dan Vietnam. Kedua bahasa ini tidak didukung bagi laman AdSense untuk konten.”

        mohon bantuannya..
        sebab saya ingin aplikasi saya diterima oleh google adsense.

        terimakasih.
        sukses buat Mas Nurudin.

        Reply

  5. Sekarang saya tetap memasangnya di Blog saya karena tidak ada pilihan lain, selain itu saya juga pakai Infolinks.com
    yah mau gimana lagi, kalau ada pilihan saya pasti akan memilih Adsense. hehehe…. Pasrah mode on

    Reply

  6. Bener itu iklan ppc lokal terlalu bermimpi tinggi, mudah kaya ke, dapet duit dengan mudah ke,,,,semua itu intinya butuh kerja keras.
    tapi gmn lagi mas saya uman menoba habis GA ga pernah di aprove mlu

    Reply

  7. betul pak setuju, iklannya menipu.
    secara tidak langsung kita menyebarkan bidah, mangkanya saya tidak memasang iklan di blog saya

    hanya saya transparankan biar tidak jelek image blog saya

    berbagi info askep

    Reply

  8. sama Bang Nuruddin..
    memang PPC lokal bnyk yg nawarin mimpi2 yg terlalu tinggi..

    eh, tapi saya lihat sampeyan masih pake tuh Bang Nuruddin, coba di cek di halaman searchnya.. he.he..

    salam hangat dari Jogja Bang.. ;)

    Reply

  9. Yup, setuju. Saya juga paling tidak suka kalau ketemu blog yang content-nya sedikit, tapi iklan yang menyakitkan mata itu malah tertempel dimana-mana (idiot)

    Reply

  10. Sejak kemunculan PPC lokal, saya hanya menampilkan beberapa hari langsung saya KO semua, alasannya seperti panjenengan diatas terlalu menjual mimpi.

    sttttt … ternyata adsense (sekarang) juga dipenuhi penjual mimpi juga (woot)

    Reply

  11. saya hanya memasang satu PPC Lokal, karena hanya itu akun yang diapprove, dan saya pertahankan sampai sekarang, entah suatu saat, mungkin juga saya lepas scriptnya dan berhenti menjadi publisher;

    kalau melihat “bahasa iklan” yang dipakai pengiklan, memang sangat bernuansa mimpi kali yaahhh…. padahal, harusnya ada cara yang lebih baik dalam meramu kalimat iklan tanpa ada kesan menjual mimpi

    Reply

  12. Klo menurutku sih sama saja bro .. mo pake iklan ads google klo yang pasang di adwordsnya orang2x yang sama dengan iming2x yang sama pula pasti akan muncul seperti di PPC local. Tapi mungkin yang menjadi fokus sampeyan sekarang di Google ads karena memberikan kontribusi yang lebih baik meski dengan tayangan yang sama yang mungkin seperti sampeyan jelaskan membuat pembaca setia tersiksa membacanya :D …

    Reply

    1. hmmm.saat ini pun, aku sedang menganalisa untung ruginya PPC di blogku, yen tak pikir2 koq ancene rodho ribet yo?. Aku setuju karo awakmu kang udin, awakdewe kudu mencintai pembaca kita.
      @ Kang Andi, sampe saiki pun aku ra payu nek daftar nang google ads he he he :(

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *