Tembesi

Apa yang anda tautkan pertama kali ketika mendengar kata Tembesi? Jenis Pohon? Nama Orang? atau Nama Sebuah Dusun? Kalau anda kebetulan tinggal di daerah Ponjong tepatnya di desa Ponjong, anda akan terbiasa mendengar kata ini. Karena dusun Tembesi adalah salah satu dusun di desa Ponjong ini.

tembesi-theme

Terus apa istimewanya? Banyak dan Juga sedikit, tergantung sudut pandang anda tentunya. Toh kalau saya cerita disini banyak yang tidak faham, karena saya yakin pembaca blog saya masih sedikit yang berasal dari Desa Ponjong ini. Untuk itulah demi memberikan tipping point yang tepat saya mencoba mengangkat nama Tembesi ke level internasional, level internasional boy!

Lebih tepatnya Tembesi adalah the next themes saya yang saya released dalam lisensi GPL dan Alhamdulillah sudah nongol di Free Themes Directory WordPress.org, saya harap sumbangsih kecil saya ini bisa bermanfaat bagi orang Indonesia khususnya dan masyarakat blogger di dunia ini.

Mengulik lebih detail tentang Tembesi ini, saya mengusung 2 kolum dan warna merah dan hijau, di desain ini saya juga mencoba bermain dengan Helvetica Font (hidup helvetica :D ) dan juga bermain dengan Big Font. Tetapi sebelumnya, jika anda merasa DEJAVU dengan desain ini, itu kehormatan terbesar saya karena desain ini adalah Facelift (atau apa istilahnya) dari QofTD.com. Bedanya, di Tembesi WordPress Theme ini saya sudah OPTIMASI untuk WordPress 2.7 dan juga pembenaran hal hal yang belum tentu benar di QofTD.com =))

Penasaran? Silahkan pantau lebih detail di Tembesi atau bisa download lewat Theme Directory.

0 thoughts on “Tembesi
  1. ponjong… jd inget dusunnya aming extravaganza kalo jd pak lurah.. katanya…
    perhatian para penduduk dusun bojong kenyot…. wakaka… cari hp mampir blogku ya maz..

    1. Yang dulu itu yang mana? katanya DESAINER? kok sudut pandangnya SEMPIT :D

      Kalau dengan QofTD.com khan sudah saya bilang di postingannya ;)

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*