Twilight Solitude

Coba simak dan dengarkan dengan HATI.. anda akan bertemu dengan siapa di video ini? Saya rasa anda akan langsung bisa menebak dan saya juga yakin tebakan benar lebih dari 68% :D

Itulah negeri ini.. Semoga kita bisa semakin baik dan membangun dengan jiwa serta bisa mengangkat derajat serta harkat negara ini menjadi negara yang di segani..

17 Comments

  1. itu casiopea. mirip banget emang sama lagunya agnes monica yg ciptaannya ahmad dani itu.

    siapa meniru siapa?

  2. Ko di tempatku videonya nggak muncul?

  3. @sulistia
    Payah!

    @Andi Eko
    Kenapa tidak?

    @ibach77
    Wah UPGRADE pakde

    @Epat
    Cobalah dengarkan dan cari cari di Indonesia seperti ini dan anda akan terperanjat kaget ;)

  4. berkali-kali reply, tapi kok tetep rak mudeng toh kang? apa saya sudah ndak punya hati? hahaha….asemik

  5. ya maap koneksi saya tak mampu untuk mendengarkan dengan hati…
    tapi koneksi hati saya Insya Allah masih stabil :)

  6. Ternyata hati bisa mendengar ya :)

  7. pas ane klik muncul tulisan mirip kayak gini Pak.
    we’re sorry the video no longer available

  8. wah, lg putus-ptus nih mas……

  9. jangan-jangan ROY SURYO… ya mas :))

  10. itu lagu jaman dulu itu ya yang ada begini nya…
    “jangan sampai kau tergodaaaa….
    muluuuutt manis yang berbisaaaaaa ”
    *untung enggak denger langsung suara ku*

  11. halah… ternyata… RHOMA IRAMA

  12. Iya mas.. maunya mendengarkan..
    Tapi apa daya.. terputus-putus..

  13. Saya juga 100% gak dong blas..

  14. wah, saya 100% ra dong blas :D

  15. @Arief Fajar Nursyamsu
    Coba dengerkan dulu boss.. di simak dengan hati.. nanti akan tau kok ;)

  16. Wah.. siapa ya..
    Saya sepertinya bukan cuma 68% ga tahu..
    Tetapi 100%

Leave a comment

Your email address will not be published.


*