Dua Saudara: Auzi & Naufal

Auzi’na Kamaal Fata dan Nufail Naufal Muwafaq Muttaqi adalah ponakan dari Kakak Ketiga saya Ahmad Muttaqin dan Dwi Yuyun. Keduanya anak tersebut lahir di Jawa Timur, Lamongan nun jauh disana dari @DesaPonjong ini. Keduanya mempunyai keunikan sendiri2 dan saya bangga atas keduanya.

Naufal bin Ahmad Muttaqin
Naufal bin Ahmad Muttaqin

Tingkah polanyanya juga berbeda. Adiknya yang biasa dipanggil Naufal ini punya ketahanan badan yang luar biasa. Beberapa kali dia terjatuh dari aktifitasnya yang super hyperaktip membuatnya tahan banting tak terkira dengan keadaan jatuh seperti apapun.

Akan tetapi diluar hal itu, Naufal mudah sekali menangis menjadi-jadi ketika itu mengenai hati/perasaannya. Atau bisa dibilang dia akan lebih mudah terluka dengan verbal dibanding dengan fisik.

Lain halnya dengan Kakaknya Mas Auzi biasa dipanggil ini, Mas Auzi termasuk orang yang sangat suka ngeGame (tipikal anak jaman sekarang) he he. Dia suka sekali menikmati Game di platform manapun. Baik di iPad, iPhone, Android, atau bahkan HP bermsin J2ME asalkan ada Game jadilah.  Keunikan Auzi (mungkin berkat didikan orang tua yang tepat) Mas Auzi ini sangat mudah dibangunkan termasuk ketika masih pagi untuk Sholat Shubuh sangat mudah dan tidak ada kesan nggrundel.

Selain itu Mas Auzi ini sudah bisa ngemong adiknya yang masih NOL BESAR dengan baik, termasuk menghadapi Emosi Adiknya yang naik turun dengan cukup bijaksana.

Auzi bersama Bunda dan Ayahnya
Auzi bersama Bunda dan Ayahnya

Semoga aja mereka berdua akan menjadi Tandem yang tepat dewasa nantinya, baik dalam hal menuntut dan berbagi ilmu maupun dalam hal menjemput rejekinya kelak.

Terima Kasih Mas Auzi dan Mas Naufal, dan mohon maaf jikalau kami belum bisa memberikan yang terbaik bagimu….

No Comments on "Dua Saudara: Auzi & Naufal"


  1. ini saudara yang tinggal ditempat yang jauh ya Pak, tidak mudah untuk bertemu langsung dan sebuah momen yang sangat berharga bisa berjumpa dengan mereka secara langsung :)

    Reply


  2. Kebanggaan kita terhadap si buah hati sebaiknya tidak usah ditutup-tutupi terutama pada mereka sendiri, sebab ini akan meningkatkan rasa percaya diri si anak…bravo!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *