Dilemamitis!, Campur Aduk

wah banyak sekali yang telah brubah ternyata, dan waktu trus ‘mubeng’ tau tau udah hari Kamis Lagi, kok cepet banget sih!!, dan apakah saya akan tetap seperti ini, tanpa tujuan, Blum natap masa depan, gimana nih, buntek buntu, wah saya tambah ‘ra mudeng ‘

Huh….. gimana nih enake kok tambah ora karuan ngene nek pikiran.. Ayo dong bangkit!! masa mau jadi kayak gini terus, Pake OTAKMU atau di PAKE Orang Lain

Pek pek…. Sumpek……
Jek Jekkk……..

dan……
Kontrakan udah mau Abis!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *