Dijual Akun Twitter dengan Follower Aktip dan Asli 12 Ribuan

Dijual Akun Twitter dengan Follower Aktip dan Asli 12 Ribuan; Sebenarnya saya eman2 mau menjual, tapi karena ada eman2 yang lain maka dengan niat bulat. Saya dan adik berniat menjual Akun Twitter Jama kami @PantuneJowo. Sampai saat ini ditulis, Follower akun kami tersebut adalah 12RB.

Details Twitter @PantuneJowo

Details Twitter @PantuneJowo


Dari Pengukur Trends sosial Klout.com Akun @PantuneJowo kami tersebut bernilai 62. Silahkan dicheck disini atau bisa juga bisa dilihat di skrinshut gambar disamping ini.

Klout @PantuneJowo

Klout @PantuneJowo

Berapakah harga akun tersebut? Untuk yang #serius berminat, silahkan kirim lewat halaman kontak kami disamping.

Rata2 Follower akun ini adalah orang yang mengerti jawa, karena akun tersebut memang tweet yang berbahasa Jawa.

Selamat hari Rabu, tetap Gesit

12 Comments

  1. wah sayang banget pak, akun twitternya dah banyak penggemarnya kok dijual begitu saja hmmm :)

  2. Mudah2an pemilik baru tak mengganti gaya bahasa dan topik, biar follower awet semua. Bukan seperti akun “pindah tangan” lainnya yang langsung ganti topik, follower amblas setengah :D

  3. paman mau tanya, kalau menurut TOSnya twitter itu jualan aku diperbolehkan ngga sih? masih bingung :(

  4. berapa juta ya itu?? -_- sayang sebenernya, bisa untuk ajang promosi :D

  5. Semoga twitere ndang oleh jodoh , Kang. Sing apik bibit bebet dan bobot. hi hi hi hi hi.

  6. lebih bagus…
    Saya baru saja menerbitkan ebook gratis saya di Sumba dan Flores pada

  7. wih, cocok juga buat jualan online nih :) harganya berkisar berapa pak?

  8. hahaha semoga kebeli tuh akun gan . semangat buka lapaknya :D

  9. banyak banget followernya, apa nggak sayang Pak kalau dijual soalnya bisa dimanfaatkan untuk promosi suatu produk gitu hehe..
    sukses ters buat anda :)

  10. wah mantab cak punya twitter dengan polower sebanyak itu, semoga nemu ‘juragan’ yang cocok :)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*