Desa XL

Desa Ponjong, mungkin anda baru mendengar satu kali itupun ketika anda membaca tulisan ini. Tapi bagi warga Gunungkidul seharusnya Desa Ponjong adalah desa yang cukup dikenal. Ini dikarenakan sudah 2 periode ini Bupati Gunungkidul di Pegang oleh Warga Ponjong. Yang terakhir yang menjabat adalah seorang profesor. Prof. Dr. Sumpeno Putro, MSc.

Desa XL - Program Xlalu Untukmu bulan Ramadhan
Desa XL - Program Xlalu Untukmu bulan Ramadhan

Kembali ke Desa Ponjong dan juga kaitannya dengan judul tulisan saya yaitu tentang Desa XL ini dikarenakan hampir semua warga di desa ini mempunyai kartu XL. Minimal satu keluarga ada anggota keluarganya yang menggunakan XL. Awal mula Desa Ponjong menjadi Desa XL ini saya melihat dari kecerdikan manajemen XL yang mana memasukkan Desa Ponjong sebagai jangkauan sinyalnya. Jadi sedari dulu ketika orang bilang HP maka yang akan diingat adalah Operator XL, maklum dulu Operator seperti Indosat dan Telkomsel tidak melirik daerah ini.

Logo XL Terbaru 2010
Logo XL Terbaru 2010

Walhasil, saat ini XL tinggal panen :) saya sempat iseng tanya ke Distributor Pulsa di daerah saya (kebetulan saya juga usaha jual beli pulsa) bahwa Omset XL di Desa Ponjong ini cukup tinggi, bahkan menjadi nomer 2 se Gunungkidul dengan Omset se Gunungkidul antara 1 -5 milyar. Hanya Ibukota Wonosari saja yang mengalahkan Omset bulanan XL. Saya sendiri juga termasuk merasakan maanfaatnya, sebagai pelanggan lama sekitar tahun 2005 (memiliki HP Pertama / Siemens C35) saya menggunakan Operator ini, seingat saya dulu masih ProXL belum logo yang baru. Hampir 5 tahun saya hidup di malang, sinyal XL termasuk stabil jarang nge Drop termasuk waktu Lebaran. Lancar Jaya. Sekitar tahun 2007 sewaktu ada koneksi unlimited dari XL saya juga pengguna setia, Dengan Koneksi 3G saat itu, aktifitas blogging dan bisnis berjalan lancar.

Ketika koneksi data, koneksi SMS maupun konesksi suara berjalan lancar. Rejeki pun datang dan semakin membawa berkah. Apalagi kalau pengguna XL bisa memanfaatkan momen seperti Program dari XL tentang Kejutan Isi Ulang yang detailnya bisa disimak disini dengan syarat yang sangat mudah seperti ini

Cara mendapatkan poin untuk pengundian:

Setiap melakukan isi ulang akan mendapatkan poin dengan detail sebagai berikut:
  • Rp 5.000 mendapat 10 poin
  • Rp 10.000 mendapat 30 poin
  • Rp 25.000 mendapat 150 poin
  • RP 50.000 mendapat 500 poin
  • Rp 100.000 mendapat 1.500 poin
  • Rp 200.000 mendapat 5.000 poin
Dengan semakin banyak poin, maka kita berpeluang mendapatkan 200 HP yang di UNDI TIAP HARI. Tentunya ini akan menjadi Kado yang indah bagi warga XL khususnya warga Desa Ponjong ini. Saya jadi ingat pesan di media dari XL Xlalu Untukmu ;)
XL Tidak ada matinya kata orang jakarte; Nikmati juga Facebook Gratis dari XL http://0.facebook.com

7 thoughts on “Desa XL
  1. Wah ini masih kelas desa yah, kalau ditempatku malah satu kabupaten memakai XL semua, kabupaten pamekasan, dan lagi kayaknya juga sih se-Madura kebanyakan pake XL :D cuma saya yang beda sendiri hehe…

  2. Pingback: Nurudin Jauhari

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*