Demi Masa(lah)

Kalau boleh jujur, Minggu-minggu ini merupakan salah satu momen perubahan dalam kelengkapan sehari hari saya, perubahan ini meliputi sisi software dan hardware, dampak dari perubahan ini mulai terasa ketika saya menyentuh sisi hardware, dimana hardware yang saya beli ternyata tidak 100% kompatible dengan OS(Vista) saya sekarang :( Sepertinya saya harus downgrade OS.

Sedangkan sisi Software baik secara kantor (Linux) maupun rumah saya akan menggunakan OS yang berbeda ini dikarenakan menjadi salah satu dampak dari bhineka tunggal ika di kantor saya. Sedangkan di rumah, saya pergunakan sebagai keseharian dan sehari hari aja saya akan menggunakan Vista atau XP.

Kembali ke Hardware, anggota baru dari keluarga di rumah saya ini berupa VGA AGP 8x NVIDIA 7600 GT (POV), DVD Asus dan Sound Card Cretive Audigy Value. Dan herannya sejak saya integrasikan ke mesin lama saya, OS Vista saya menjadi super lemod, bahkan dan super herannya SATA saya ndak kebaca ama nih Vista. Padahal waktu booting bisa dikenali :( jadi berfikir ulang saya untuk downgrade.

Terlepas dari itu ada sedikit rasa bangga, sekarang AERO Themes bisa berjalan dengan sempurna ;) Dan saya rasa inilah waktunya untuk cari udara segar biar fikiran menjadi terang kembali.

No Comments on "Demi Masa(lah)"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *