Contact Me

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih berkenan mengunjungi halaman spesial kami ini. Kenapa spesial, karena halaman ini kami dedikasikan bagi kalian yang mau menyapa lebih dekat seorang Nurudin Jauhari.

Dan jika dan hanya jika saudara/i ingin informasi lebih dan ‘mungkin’ pribadi silahkan kontak saya saja menggunakan Form dibawah ini.

Nurudin Jauhari juga bisa didekati melalui Akun Twitter di @jauhari

30 thoughts on “Contact Me
  1. pa bener untuk pembukaan pemblokiran biyayannya 1.500.000.
    mau di bayar malah motor mau di tarik..

  2. mengecewakan, istirahat diminta tunggu di parkiran depan kantor… tanpa dikasih nomr antrian…

  3. Bener banget tu ADIRA sangat mengecewakan dan membosankan saya ambil AC padahal cicilan cuman 281.000 masak jatuh tempo kurang 1 minggu kadang kurang 4 hr udah di telpon, katanya gimana pak kapan nih mau bayar adira .
    padahal saya membayar gak pernah melebihi jatuh tempo/telat
    tolong ya sebagai pimpinan adira hal tersebut nasabah adira sangat tidak nyaman
    cukup sekali saja saya ambil di ADIRA

    1. betul tu gan di WOM emang mantap saya pernah telat 1 hari gak telpon juga gak ada potongan gak kayak ADIRA jatuh tempo kurang empat hari udah ditelpon ,ngeselin banget.

  4. hehhhh kalo adira mah udah top katronya gua nyesel seumur idup ngutang di adira, udah bayar cicilan tertib tiap bulan ga pernah telat tp tiap bulan di sms in terus yang isinya kaya gua sering nunggak, isi smsnya gini nih “Yth nasabah adira finance, angsuran dibulan ini harap dibayarkan jangan sampe dibulan ini tidak ada pembayaran terima kasih, hub colector (gilang,02193281961)” buat yg belom ngutang di adira jangan ngutang di adira lah cari yang laen kaya di wom finance mantap tuh dari mulai cicilan pertama sampe lunas gw ngga pernah di sms apalagi ditelpon, padahal gw pernah telat bayar di wom pas lebaran krn lupa tp kagak ada sms apa2, karyawan bagian colector kayanya belum pernah di gebukin sama malaikat tuh, tar lu gua sumpahin matinya mulut lu di silet silet sama malaikat di akhirat

  5. Kepada Yth

    Perihal:Pengaduan/Keberatan Nasabah Pimpinan Adira Finance
    U/b Kepala Divisi Asuransi Adira
    Jl.Mampang Prapatan Raya 9A
    Telp:021.79187575
    Fax:021 79187577
    Jakarta Selatan

    Yang bertanda tangan dibawah ini:
    N a m a :Rini Syamsiah Widowati
    Umur :50 Tahun
    Pekerjaan :PNS
    Alamat :Jl.Ade Irma Suryani 12 Kelurahan Tamansari
    Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso Jawa Timur 68216
    No HP :081249993971

    Bahwa kami selaku nasabah Adira Finance Cabang Bondowoso Jawa Timur bersama ini menyampaikan pengaduan/keberatan terkait dengan pengajuan klaim asuransi atas sepeda motor kami yang hilang pada tgl.26 Nopember 2010 dan dibeli melalui kredit Adi ra Finance merk Yamaha Yupiter MX No.Pol.P.2298 DD No.Ka/No.Sin sebagaimana tertera pada history pembayaran terlampir.Sesuai ketentuan persyaratan yang disam paikan oleh Adira Finance Cabang Situbondo telah kami penuhi pada bulan berikutnya seperti Surat Keterangan Hilang dari Polres dan Surat Keterangan Blokir dari Samsat se tempat yg kesemuany itu tidak gratis tetapi sejak surat itu disampaikan beberapa bulan kemudian baru menerima klaim asuransi.(sekitar 5 bulan diterima bulan April 2011). Akan tetapi kami sangat he ran dan kecewa karena sejak melaporkan kehilangan sam pai akhir bulan Maret 2011 tidak pernah ada kejelasan tentang semua itu, untuk itu ka mi mencari data ke Adira Fi nance Cabang Bonodowoso ternyata perihal adanya tang gung an tunggakan angsuran telah dinyatakan lunas tanpa tahu darimana dana pelu nasan tersebut karena petugas ti dak bisa menjelaskan dan ternyata pelunasan itu lengkap dengan dendanya.Ironisnya kami juga tidak menerima pemberitahuan berapa besaran klaim asuransi yang seharus nya diterima yang saat itu tak kunjung ada wu jud realitanya dan akibat dari ketidak jelasan itu suami saya yang mengajukan kredit PNS melalui BRI Cabang Bondowoso tidak bisa dicairkan.Hal itu terkait dengan masih adanya tunggakan Adira Finance yang diketahui secara on line walaupun kredit sepeda motor tersebut atas nama saya bukan atas nama suami dan hal itu dilakukan dengan maksud akan membeli kendaraan roda dua secara tunai dengan kredit dari BRI.
    Yang kami pertanyakan adalah :
    -Mengapa klaim asuransi kami langsung dipotong tunggakan angsuran tanpa pembe
    ritahuan terlebih dulu berapa sebenarnya besaran klaim asuransi yang seharusnya
    diterima
    -Mengapa dari petugas tidak ada ketepatan informasi berapa bulan klaim asuransi terse
    but keluar hanya janji-janji yang tidak pasti cuma pemberitahuan bahwa walaupun di
    potong tunggakan kredit nantinya dipastikan ada sisa dari klaim asuransi tersebut.
    -Dari saat ketika sepeda motor hilang sampai memperoleh data pelunasan apakah da
    lam tenggang waktu itu pelunasan memang harus dibayar karena saya berpikir kalau
    begitu berarti membayar kendaraan yang hilang dan tidak dipakai/tidak dipergunakan
    sebab menurut hemat saya saat akad kredit dan pembayaran uang muka telah dibayar
    juga dana asuransi.(saya telah membayar DP sebesar Rp.2.500.000 dan angsuran su
    dah 15 X @ Rp.490.000)
    -Apakah klaim asuransi memang dibuat berlama-lama sehingga sebagai nasabah harus
    tetap membayar angsuran sampai klaim asuransi cair walaupun pada kenyataanya ka
    mi tidak memakai kendaraan tersebut hal ini disebabkan petugas mengatakan bahwa
    kredit sepeda motor ibaratnya sewa kendaraan,tetapi kenyataannya selama kendaraan
    itu hilang dan tidak dipakai diharuskan untuk tetap membayar angsuran dan klaim a
    suransi yang kami terima “:hanya”sebesar Rp.510.000.,(Lima Ratus Sepuluh Ribu Rp)
    -Kenapa kecepatan pelayanan serta perhatian yang terkait dengan klaim asuransi pihak
    Adira Finance tidak begitu optimal perhatiannya dan sangat berbeda apabila terkait de
    ngan keterlambatan kewajiban nasabah membayar angsuran yang sangat maksimal
    bahkan saya nilai sangat berlebihan,selalu diperhitungkan dengan bunga bahkan ka
    dangkala dilakukan penyitaan kendaraan seperti yang terjadi dibeberapa daerah .
    -Hal ini saya kemukakan karena saya menerima history pembayaran sampai angsuran
    ke 20 tetapi yang saya tidak mengerti klaim asuransi yang saya terima dipotong ang
    suran sampai sepeda motor lunas secara keseluruhan yakni angsuran ke 36 sehingga
    sisanya seperti diatas.(terlampir)
    Demikian pengaduan ini disampaikan untuk mendapatkan perhatian dari pihak Adira Finance Pusat karena informasi nominal klaim asuransi yang diterima tidak jelas , seha rusnya sejak awal akad kredit dilakukan para nasabah telah memperoleh kejelasan.
    Disampaikan pula bahwa proses untuk memperoleh klaim asuaransi itu terlalu lama sehingga kami muat juga melalui salah satu media cetak di Jawa Timur mungkin lebih mendapatkan perhatian ternyata tidak sesuai harapan.Demikian terimkasih atas perha tiannya.

    Keterangan:Utk history pembayaran akan dikirim per pos

  6. KO CALO DI KANTOR IMIGRASI CIREBON PERKEMBANGANNYA SEMAKIN PESAT AJA.SAMPAI-SAMPAI NAMA CALO KINI BERUBA MENJADI BIRO.UDA GT PTAKTEKNYA TERANG-TERANGAN LG.SAMPE MEJA PARA BIROPUN TERSEDIA DI SANA……………………ENAK TU

  7. Saya baru ambil Keridit di ADIRA fINACE Leptop kecewa dengan pelayananya, ceritanta dibulan barang sudah ada di bawa kerumah oleh karyawanya, saya terima dan bayar cicilannya, saya tanya bulan depan saya harus bayar kemana dan nomor langgannya mana ? karyawan bilang tunggu sajah nanti di anter oleh tukang pos saya tunggu sebulan 3 minggu belum juga datang samapi ke minggu ke 4. kira-kira jatuh tempo saya cari info masi tapi tidak menemukan. pada suatu hari saya di telepon oleh pihak Adira saya harus ke kantornya ini hari terakhir harus bayar. saya pergi ke kantor adira di tajur Jln raya puncak di sanah.saya tidak diterima, saya harus ke kantor warung jambu jln raya Jakarta di warung jambu. kantor warung jambu jln raya Jakarta ditutup. saya tanya Ke seorang Keamanan. dia bilang kantorudah tutup ini udah lama, saya tanya pindah kemana ? tidak tau.akhirnya jam 10 WIB saya ke toko Aneka Computer,toko dulu menyediakan Leptop itu. saya cerita ke karyawan di sana keluhan saya yang mau bayar. akhirnya saya tanya bisa titip tidak . katanya bisa nanti juga karyawan adira datang.malam kira jam 20 ada telepon dari karyawan adira menanyakan tentang pembayaran saya bilang uadah di titip ke toko Aneka Computer pada waktu itu saya cerita lewat telepon kedia tentang kejadian pagi, bahwa saya mau bayar. saya tanya mana nomor pelanggan saya. katanya akan dikirim lewat POS atau SMS Ke nomor Hp Saya karenan tidak tau di kasih nomor pelanggan saya bayar aga akhir jatoh tempo. pada pembayaran ke 3 bulan Pebruari 2011 saya bayar lebih awal pada tanggal 31 Pebruari 2011 Di Bukti pembayaran tidak ada denda, memang tidak ada denda karena saya bayar tepat waktu. tapi aneh jam 19.00 wib hari rabu tgl 9 pebruari 2011 saya ditelepon dari Adira Finance bawa saya harus bayar denda. kata saya, saya salah apa bisa didenda. saya di suruh bayar denda ini yang menjadi kecewa saya coba di menej pembukuannya jangan mengecewakan nasabah

  8. Siang pak… Saya menemukan id anda di wordpress republik. Dan saya sekarang pengen tau info soal wordpress republik. Dari mulai apa itu wordpress republik dan sejarah’a. Founder’a siapa dan lain sebagai’a untuk saya tulis di buku saya mengenai kumpulan website yg membahas soal WP… Mohon bantuan’a pak..

  9. saya mau belajar zencafe tp programnya udh di download eh. malah rusak semua pada gagal semua alias tidak lengkap. bagi teman-teman yang mau berbagi program tolong yach… makasih untuk semuanya… salam

  10. gimana caranya biar bisa naruh comment di page pada WP pak?
    udah saya centangin allow comment tp tetep ga bisa dikomen pagenya…
    cuma bisa komen post aja

  11. Alou pak Jo,
    Comment sy yg tanya ttg Guide di Hamburg terposting gak yah?
    Utk amannya sy ketik lg de :)
    Sy butuh guide utk di Hamburg utk +/- 5hr, utk bln Des’10 atau awal tahun depan (2011)
    Trims sebelumnya yah pak.

    Salam
    Vivin

  12. Sungguh mengecewakan pelayanan Adira…Tiap mo jatuh tempo sudah di telp tiap hari..baru juga sekali telat eeh itu pun cuma 2 hari udah di telpon2..mana nelpon tidak jam kantor lg…emg pegawai adira kerja 24 jam yaaah???(angry)

    Tolong Percayai pelanggan donk….

    1. adira itu pegawainya banyak banci….kita ajak ketemu menghindar…..yg cocoknya kita sunat dept colectnya tu…..

  13. Hai saya icha baru beli skydrive merah 4 hari yg lalu…yg saya mau tanyakan kenapa skydrive gk da cuk nya yachhh…perasaan saya motor yg lain itu ada..cuk nya ..apa skydrive menjamin gk akan kenapa-napa tanpa cuk,terimakasih

  14. salam kenal mas, beberapa hari lalu website kami http://spreibantalcinta.com hilang dari mesin pencarian google katanya masuk sandbox, padahal itu adalah ladang usaha untuk nambah penghasilan keluarga, tapi selang 5 harian kurang lebih muncul kembali , apa penyebabnya dan bagaimana mencegah terulang kembali. makasih

  15. Saya kebetulan kredit mobil bekas grand escudo th 2003 nopol F1307BH di adira finance jl.Komber Pol M Duriyat Surabaya, meskipun terseok-seok akhirnya LUNAS juga mengingat usaha saya yang sedikit ada gangguan,rencana saya mau ambil BPKB yang masih ada di ADIRA namun harus membayar denda 7,5jt-an,saya minta kebijakan karena ini mmg konsekuensinya namun sangat berbelit cuma ditawari 150rb dan kebetulan mobil sdh mati 2th dan sangat boros shg membuat saya bingung dan rencanaya mau saya jual.sebetulnya ini sy lakukan murni karna rasa tanggung jawab dan beban moral meskipun kondisi keuangan saya tdk karuan,jadi mohon solusinya bagi petinggi adira. thank

  16. Luar Biasa!! (bigeyes)
    Niat saya mau isi form kontak ini… sungguh terpana melihat satu comment yang isinya adalah keluhan ke ADIRA, kenapa disampaikan melalui blognya Pak Jauhari??

    Karena Eliver Pakpahan (penulis comment)lebih yakin akan tersampaikan keluhannya daripada melaporkan ke YLKI sekalipun.

    Semoga pengalaman Eliver Pakpahan tidak terjadi pada pelanggan ADIRA lainnya.

    Bravo Pak Jauhari…

  17. saya pelanggan adira sangat kecewa dgn pelayanan adira quantum, dimana baru 1 hari jatuh tempo sdh telepon kemana mana, yg paling parah tel kekantor saya, dan petugasnya blg sama saff kantor supaya saya segera membayar utang saya. apakah ini pelayanan yg bagus ? saya blm pernah nunggak dan sdh banyak ambil credit dari adira [ bisa di cek ]mohon tanggapannya Terima kasih

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*