Cerita di Balik iPhone 4

iPhone 4 datang dengan sangat fenomenal, diawali dengan bocornya desain baru iPhone oleh EnGadget, iPhone Prototipe salah satu staff Apple yang ketinggalan dan kemudian di kupas habis sama EnGadget. Dan akhirnya benar benar release dengan versi yang unik, begitu kesan mewah terasa di desain barunya ini. Kemudian tanpa di duga muncul isu Antenna Gate yang sedikit membuat goyang dan memutar otak Steve Jobs dan kawan kawan.

Telkomsel Lelang Poin
Telkomsel Lelang Poin

Terlepas dari itu sekarang iPhone 4 sudah ditangan dan saya sangat menikmatinya. Jauh sebelumnya, kakak ke empat saya telah mendambakan iPhone dan saat itu Telkomsel Indonesia sebagai provider resmi iPhone melempar ke pasar iPhone 3G. Dengan hati dan rasa berbunga2 melalui Telkomsel Palembang akhirnya iPhone 3G sudah ditangannya, sempurna katanya saat itu. Herannya saat itu saya sama sekali tidak tertarik dengan telpon besutan apple inc. ini (idiot)

Don't Miss: iPhone 6s

Setelah beberapa waktu berjalan, pihak Telkomsel kembali menghadirkan versi lanjutan dari iPhone 3G yaitu iPhone 3GS dengan fitur lebih dan lebih bagus, mesin lebih cepat, kamera dengan resolusi lebih bagus dan mendukung auto focus. Dan bahkan iPhone 3GS ini sudah support multitasking lewat iOS 4.x updated. Hebat bukan.

Dan ini hebatnya Telkomsel, saat ini menghadirkan program Telkomsel POIN anda berpeluang mendapatkan satu buah iPhone 3GS 32GB, saya rasa kapasitas itu lebih dari cukup memindahkan semua hiburan anda ke iPhone 3GS. Jika belum faham Telkomsel Simpati Poin, gambaran tabelnya yang bisa disimak halaman Lelang iPhone 3Gs Telkomsel Poin

Caranya mengikuti juga mudah kok, anda cukup melakukan registrasi, dengan cara:
Ketik LELANG sms ke 777 Dan ingat, Tariff untuk sms ke 777 adalah berlaku tariff sms regular sesuai kartu yang digunakan, yaitu:
kartuHALO Rp. 125
simPATI Rp. 100
kartuAs Rp. 88

Program Telkomsel Poin
Program Telkomsel Poin

Mendapatkan iPhone 3GS semakin mudah bukan? ikuti panduan mendapatkan iPhone 3GS Hampir Gratis ini dan semoga andalah salah satunya, jadi tunggu apa lagi, segera ikuti Telkomsel Lelang Poin dan Semoga Sukses dan Keberuntungan menyertai kita semua….

0 thoughts on “Cerita di Balik iPhone 4

  1. Pingback: MubarikaDarmayanti
  2. Pingback: Nurudin Jauhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *