Bush dan Negeri Trend Sesaat

Rame lagi rame dimana mana bahas Bush mau ke Bogor mulai dari TV A sampai TV Z mulai dari Surat Khabar A sampai Surat Khabar Z semua bahas kedatangan Bush ini, dan yang membuat saya sedikit risih, proses pemberitaan yang di BLOW UP dengan sangat sehingga melupakan topik-topik lain yang bisa jadi lebih penting, seperti Kasus Lapindo, Korupsi, Penanganan Bencana Jogja dan Aceh, Kasus Tahunan Asap, Konflik POSO atau kasus-kasus yang tidak bisa saya tulis disini karena begitu banyaknya =)) Apakah akan seperti ini “selamanya” Indonesia, media yang selalu menggunakan metode Trend Sesaat.

Apakah metode pemberitaan ‘Trend Sesaat‘ ini juga di beri lampu hijau pemerintah, agar pemerintah aman dari masalah masalah yang masih jadi ganjalannya? dan si Bush sendiri apakah juga sedemikian heboh juga dalam mengurus kunjungannya ke Indonesia?

Saya tidak mendukung Bush datang ataupun menentang, cuma kenapa metode pemberitaan Trend Sesaat ini selalu di pake di Negeri kita ini, dan herannya selalu berhasil (bagi sebagian orang). Apakah kedatangan Bush ke Indonesia ini juga jadi topik sedemikian PENTING? atau sedemikian TIDAK PENTING? saya sendiri tidak tau itu. Ada beberapa kalangan yang sempat menyentil kalau menteri luar negerinya US aja datang ke Indonesia dapat kado BLOK CEPU. Trus kalau si Presidennya sendiri mau di kasih apa? =))

Saya sempat berfikir dengan maraknya demo ANTI BUSH ke Indonesia ini akan memicu ANTI PEMERINTAH yang sebenarnya sudah ada :D dan akan membuat Pemerintahan SBY kolaps seperti pemerintahan-pemerintahan terdahulu, saya tidak berhadap demikian ataupun demikian berharap, karena saya cuma baca situasinya. Toh saya ini cuma Pembaca :D
*Trend Sesaat atau Tren Sesat?

0 thoughts on “Bush dan Negeri Trend Sesaat
  1. :)>-lagi lagi pemerintah kita kok nggak ilang-ilang mental pengemisnya yaaaa,suka menghiba padahal negri kita ..kaya raya ,yuk kita berusaha menjadi generasi yang baik yuk…unggul,bermartabat dan ber ahlaq ! bangsa kita sulit untuk maju selama kita masih menjadi bangsa yang suka tergantung pada bangsa lain,apalagi amrik !

  2. iya bisa jadi trend sesaat yang terlalu di blow up, jadinya tiap nonton layar kaca yang keluar itu itu mluluk aja.. Bosen liat politik kayak gitu, bikin cape aja demo.. mendingan ngurusin urusan bangsa yang lain.. weleh weleh

  3. link-ku berubah kang… :p
    ehmm.. trend? yang namanya trend kan ada saat turunnya ya kang… kira2 kalo emang trend kapan ya negeri ini akan tenang lagi… abis bosen liat ‘politik’ di indonesiyaaaah

  4. yah trend sesa(a)t memang terjadi di segala bidang… 8-|

    dari hiburan yg skrg musim film2 horor, sampe nasional yg lg pd ngomongin bush dan meninggalkan kasus2 laen…

  5. bush juga manusia, punya rasa punya hati, kok jadi nyanyi. yah yg penting itu, bush juga manusia, ga usah di pikirin, mo dateng pake pesawat, pake mobil, pake becak, semau2 dia.

    mendingan mikir gimana caranya datengin miyabi ke indon. hehehe

  6. Kan kalau banyak yang ngebaca atau nonton nanti harga koran atau jumlah pemirsanya nya akan melambung. Namanya juga bisnis. Tapi paling tidak harus ada keseimbangan dalam pemberitaan juga. [-(

  7. Tren sesaat ini memang sudah berlangsung sejak dulu, tidak tahu juga apakah ini memang cara pemerintah-pemerintah terdahulu untuk mengubur kasus yang lama. Atau memang ini adalah tipikal Orang Indonesia yang permisif dan mudah melupakan sesuatu??

  8. Dari dulu kan emang gitu makanya sangat jarang ada artis bisa panjang umur sampai banyak album. If we always think temporary when will we start live eternally, right? Hidup ini kan panjang kenapa pada mikir yg pendek2 aja. Mau dibawa kek mana bangsa kita bung?:d

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*